Jelang Hari Pencoblosan. IDP Ajak Warga Coblos No 3 Lewat Vidio Call. Yuk Kita Simak Rame - Rame -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Jelang Hari Pencoblosan. IDP Ajak Warga Coblos No 3 Lewat Vidio Call. Yuk Kita Simak Rame - Rame

Purnama Media Grub
Friday, December 04, 2020


KeizalinNews.com | Bima - Pasangan Petahana Hj. Indah Damayanti Putri, SE & Drs. H. Dahlan M. Noer, M.Pd atau di singkat "INDAH" Kabupaten Bima Provinsi NTB. Dalam setiap kunjungan dan blusukannya ke berbagai tempat kerapkali mengajak dan mengingatkan seluruh warga, simpatisan, dan pendukung setianya untuk memcoblos dan menusuk pasangan No urut 3 pada 9 desember 2020 melalui rekaman Vidio Callnya.


Calon Petahana IDP (Indah Damayanti Putri) atau biasa di sapa Dae Dinda ini mengaku sengaja membuat Vidio Call agar supaya masyarakat calon pemilih lebih mantap lagi untuk mengenal dan mengetahui siapakah jagoannya yang akan di coblos pada saatnya nanti. Sehingga dirinya setiap turun blusukan selalu mengingatkan dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mencoblos dan menusuk calon No urut 3 yang dimana dirinya adalah merupakan calon petahana yang harus dipertahankan dan apa yang telah di bangun dan ditata selama ini agar kita sama-sama lanjutkan. Kalau bukan kita siapa lagi. Tanyanya.


" Saya patut bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak terutama seluruh warga masyarakat, simpatisan, dan pendukung saya. Agar kita tetap konsisten untuk mempertahankan dan melanjutkan pembangunan kabupaten bima dengan memilih kembali No urut 3 pada 9 desember nanti. 


" Jangan salah mengenal, jangan salah pilih, jangan salah tusuk, lihat baik-baik,  cuman satu yang pake kerudung yaitu hanyalah No urut 3 "

 

Kasih tahu pelan-pelan, ajak pelan-pelan InsyaAllah kita akan meraih kemenangan yang besar pada 9 desember.


"Nanti di bilik suara ada 3 (tiga) pasangan calon tetapi yang ada perempuan (kaum hawa) hanyalah pasangan calon No Urut 3"


Kalau betul-betul sayang pada saya tusuk saya yang pakai kerudung, dan kalau betul-betul sayang pada Drs. Dahlan selaku anak dan saudara bapak ibu sekalian tusuk pak Dahlan. Tetapi kalau bapak ibu dan saudara-saudara saya sayang pada kami berdua maka tusuklah No Urut 3. Tutupnya. 


Sumber  "Tim (BUMI) "Barisan Umi Dinda" Kabupaten Bima.(Syarifuddin Asdonto)