Hadapi Pilkades, Briptu Hazenda Reno Bersama Warga Desa Pulau Gersik Laksanakan Gotong-royong -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Hadapi Pilkades, Briptu Hazenda Reno Bersama Warga Desa Pulau Gersik Laksanakan Gotong-royong

Redaksi
Friday, December 18, 2020


KeizalinNews.com | Belitung - Menghadapi Pilkades serentak yang akan berlangsung di Desa Pulau Gersik, Kecamatan Selat Nasik, Kabupaten Belitung, Bhabinkamtibmas Desa Pulau Gresik, Polsek Selat Nasik, Polres Belitung Briptu Hazenda Reno Irawan Bersama Warga Masyarakat melaksanakan Kerja Bakti dan Gotong Royong Jum'at Bersih. Jum'at (18/12/2020).


Seizin Kapolsek Selat Nasik IPTU Trisno, Bhabinkamtibmas Briptu Hazenda Reno Irawan melaksanakan Gotong Royong Jum'at bersih, guna menciptakan Desa yang selalu Sehat dan Bersih serta lebih mempererat Tali Silaturahmi antar Warga Masyarakat Desa Pulau Gersik



"Sebentar lagi Desa Pulau Gersik akan mengadakan Pilkades, dan demi menjaga Kebersihan dan Kenyamanan saat menghadapi Pilkades, maka Warga Masyarakat saling Bergotong Royong Melaksanakan Kerja Bakti.


"Dan guna menciptakan Desa yang selalu Sehat dan Bersih juga lebih mempererat Tali Silaturahmi antar Warga Masyarakat Desa Pulau Gersik. 


"Serta tetap Menghimbau Masyarakat agar Selalu Menerapkan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 pada saat Beraktivitas dan menjaga Kamtibmas di sekitar Lingkungan dalam keadaan Aman dan Kondusif." Ujar Briptu Hazenda Reno Irawan.


Dalam Melaksanakan Gotong Royong tersebut Bhabinkamtibmas Desa Pulau Gersik Polsek Belitung dan Warga Masyarakat saling Bahu Membahu membersihkan Rumput dan memotong Rumput yang sudah lebat di jalan dan membersihkan Sampah Sampah yang ada di Desa tersebut agar kelihatan Rapi dan Bersih. (TIM)