Calon Petahana Kab. Bima Unggul, Bukti Cinta Masyarakat Terhadap Kepemimpinan IDP-Dahlan -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Calon Petahana Kab. Bima Unggul, Bukti Cinta Masyarakat Terhadap Kepemimpinan IDP-Dahlan

Redaksi
Wednesday, December 09, 2020


KeizalinNews.com | Bima - Berdasarkan hasil hitungan cepat dan data C1 pada 985 TPS di 18 Kecamatan Kabupaten Bima yang berhasil di imput seluruh tim dan relawan serta simpatisan pasangan petahana Hj. Indah Damayanti Putri. SE dan Drs. H. Dahlan. H. M. Noer. M. Pd atau di singkat "INDAH" Kabupaten Bima Provinsi NTB. Meraih suara terbanyak sebanyak 44.36 %


Sementara di urutan ke dua diraih pasangan SYAFAAD dengan perolehan suara 37.64% dan ketiga diraih paslon dengan perolehan suara 18.00%.


Sekelompok Bapak-bapak/ama-ama di Kec. Belo kabupaten bima yang enggan disebutkan namanya dihadapan media ini mengaku masih sangat cinta kepada IDP-Dahlan dan sebagai bukti cintanya mereka sengaja bergerombolan dan rame-rame menunggu hasil real-count/hitungan cepat yang di lakukan oleh masing-masing tim pasangan calon.


" kami bisa katakan bahwa hasil yang didapatkan oleh pasangan petahana saat ini tidak lain melainkan tanda bukti masih cintanya masyarakat terhadap kepemimpinan IDP-Dahlan. Dan Petahana telah mampu meyakinkan kepada masyarakat tentang pembangunan sebagaimana yang diharapkan oleh masyarakat. Dan kami tentu merasakan hal yang sama masih nyaman bersama IDP-Dahlan untuk melanjutkan kembali PR yang belum sempat diselesaikan sebelumnya" Imbuhnya.


Sementara itu. IDP sapaan akrabnya. menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan simpatisan pada 18 kecamatan yang ada dikabupaten bima.


" saya sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh simpatisan dan masyarakat pendukung IDP-DAHLAN di 18 kecamatan. Ucapnya dihadapan seluruh masyarakat dan simpatisannya rabu (09/12/20) saat komfrensi pers di kediamannya.


Dirinya juga berharap kepada seluruh masyarakat dan simpatisannya agar bersabar serta tidak terpancing sampai ada keputusan final dari pihak KPU


" sabar dan jangan terpancing sampai ada hasil akhir kerja dari KPU, bawaslu, serta aparat TNI - Polri selaku pengawal penghitungan mulai dari tingkat PPS, PPK sampai dengan KPU " pungkasnya. (Red)