Bupati Jombang Pantau kegiatan Pilkades serentak 2020 -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Bupati Jombang Pantau kegiatan Pilkades serentak 2020

Redaksi
Thursday, December 17, 2020


KeizalinNews.com | Jombang - Bupati Jombang. Hj.Mundjidah wahab . Memantau langsung pelaksanaan Pilkades secara Daring ( Dalam Jaringan ) di rumah Dinas Pendopo Kabupaten ( 16/12/2020 ).


9 Desa melaksanakan coblosan Pilkades pada hari rabo , kesembilan desa tersebut antara lain adalah. Desa Sukoiber dan Wangkal kepuh di Kecamatan Gudo. Desa ngrimbi di Kecamatan Bareng, Desa Seketi di Kecamatan Mojoagung, desa Mojoduwur di Kecamatan Mojowarno, desa Madipuro di Kecamatan Sumobito, desa Pulo gedang di Kecamatan Tembelang , desa Marmoyo di Kecamatan Kabuh, serta desa Banjardowo di kecamatan Jombang.


Bupati Jombang, menyampaikan, bahwa pelaksanaan pilkades ini berjalan sesuai dan lancar serta kondusif dan telah menerapkan  protokol kesehatan " Alhamdulilah protokol kesehatan di haga dan dilaksanakan , semua berhalan dengan aman dan kondusif " katanya


Ia mengungkapkan , para pemilih yang datang juga sudah didiplin menerapkan Protokol kesehatan, para pemilih tidak berbondong - bondong, datang ke TPS seperti yang sebelumnya para pemilih , sudah di jadwalkan dan dibagi datang je TPS agar tidak terjadi penumpukan atau kerumunan massa.


"Dari komunikasi yang dilakukan tadi, pelaksanaan pilkades diterapkan dengan protokol kesehatan yang ketat, dan tetap kami ingatkan , agar pekaksanaan pilkades sampai dengan selesai wajib untuk tetap menerapkan protokol kesehatan " katanya


Ditambahkan oleh Bupati " Dan nanti bagi yang terpilih diharapkanuntuk tidak ada EUFORIA  yang berlebihan, tidak ada arak -arakan kemenangan yang berkebihan hak ini tentu saja untuk menghindari kerumunan massa " imbuhnya


Bupati Jombang , juga nenyampaikan terima kasih untuk seluruh, elemen yang melaksanakan pilkades untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 dan petugas yang membantu  jalannya pelaksabaan pilkades baik kepolisian, dan anggota TNI juga tim medis yang selalu siaga , terima kasih kepada seluruh masyarakat  hak pilihnya calon kades; pastikan proses pilkades terus berjalan dakam koridornya dan terus utamakan prokes covid 19 .


Dari pantauan awak medua di lapangan . Sebelum nasuk ke TPS pemilih di periksa suhu tubuhnya oleh petugas , selain itu pemilih juga diwajibkan mencuci tangan terkebih dahulu begitu juga selesai mencoblos. ( Mukti abadi )