Bupati Bima, Serahkan Bantuan Tiga Puluh Juta untuk Lanjutkan Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Desa Soki -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Bupati Bima, Serahkan Bantuan Tiga Puluh Juta untuk Lanjutkan Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Desa Soki

Redaksi
Wednesday, December 30, 2020


KeizalinNews.com | Bima - Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE, menyerahkan bantuan uang sebesar Rp. 30 Juta, secara pribadi, untuk melanjutkan pembangunan Masjid Al-Iklas Desa Soki, Kecamatan Belo, Rabu 30 Desember 2020.


Bantuan tersebut diserahkan langsung Bupati Bima, didampingi oleh Wakil Bupati Drs. H Dahlan HM Noer, usai melakukan pembinaan jajaran Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima.


Setelah penyerahan bantuan oleh Bupati, dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan Masjid oleh Wakil Bupati Drs H Dahlan.



Dihadapan sejumlah masyarakat, Bupati wanita pertama di NTB tersebut menyatakan, sengaja datang untuk berbagi  rezeki dari Allah.


''Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat membantu pembangunan Masjid,'' ujar Bupati.


Dijelaskan Umi Dinda, jika ada rezeki tidak ada salahnya saling berbagi meringankan beban sesama. Apalagi kita bersedekah untuk pembangunan Masjid dan Musholla yang sangat dibutuhkan masyarakat.


Bantuan senilai tiga puluh juta tersebut, kata Bupati, bukan yang akhir. Masih akan ada tambahan yang tentunya butuh kesabaran untuk menunggu.


''Semoga Masjid yang kita bangun cepat selesai dan dapat dimanfaatkan Masyarakat. Belajar agama dan membentengi aqidah anak-anak kita,''lanjut Bupati.


Sementara itu Kades Soki, Abbas Muhammad, menyatakan akan  tetap melanjutkan pembangunan Masjid kebanggaan warga Desa Soki sampai tuntas.


Kades menyampaikan terima kasih, Bupati Umi Dinda dan Wakil Bupati H Dahlan HM Noer, datang menyerahkan langsung bantuan. Ikut disaksikan oleh masyarakat Soki dan para jamaah Masjid Al-Ikhlas.


''Sungguh penghargaan yang luar biasa buat kami dan masyarakat Soki,''ujar Kades. (M Chandra Kusuma AP) 


Sumber: Kabag Prokopim Setda Bima