Buka Diklat Publikasi Ilmiah, Ini Pesan Kakankemenag Pidie Jaya -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Buka Diklat Publikasi Ilmiah, Ini Pesan Kakankemenag Pidie Jaya

Redaksi
Tuesday, December 01, 2020


KeizalinNews.com | Pidie Jaya - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya Ahmad Yani, S.Pd.I membuka secara resmi Pelatihan Diwilayah Kerja (PDWK) yang mengambil tema Pelatihan Teknis  Publikasi Ilmiah Guru Madrasah Angkatan X di Aula Kemenag Pidie Jaya, Senin ( 30/11).


Dalam sambutannya Ahmad Yani mengajak  para peserta mengikuti pelatihan ini dengan serius dan manfaatkan lah waktu yang ada untuk belajar materi yang nantinya di berikan oleh para widyaswara.


Ini adalah kesempatan langka dan berharga maka sudah sewajarnya para peserta memamfaatkan waktu yang yang tidak lama ini untuk mempelajari dan memperdalam materi yang disampaikan dan nantinya dapat diaplikasikan di madrasah masing-masing, Pesan Ahmad yani dihadapan para peserta Diklat.


Pada kesempatan ini Kakankemenag Pidie Jaya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Pihak Balai Diklat yang telah menjadwalkan PDWK di Kemenag Pidie Jaya dan kami berharap kedepan semakin banyak diklat-diklat lain dilingkungan kantor kementerian agama Kabupaten Pidie Jaya.


Kegiatan Pelatihan Diwilayah Kerja (PDWK) yang mengambil tema pembelajaran Pelatihan  Teknis  Publikasi Ilmiah Guru Madrasah akan di ikuti oleh 40 Peserta yang terdiri dari para guru yang berasal dari Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah, yang akan dilaksanakan dari tanggal 30 November sampai 6 Desember 2020.


Kegiatan diklat ini tetap mengikuti protokol kesehatan penangganan Covid 19 yaitu setiap peserta wajib memakai masker, menjaga jarak dan peserta menyediakan wastafel untuk mencuci tangan pungkas Ahmad Yani. (Muntadir)