Unit I Satres Narkoba Polrestabes Surabaya Tangkap 2 Orang Pemakai Narkoba -->

Advertisement




Unit I Satres Narkoba Polrestabes Surabaya Tangkap 2 Orang Pemakai Narkoba

SANGRAJAWALI
Wednesday, November 18, 2020


KeizalinNews.com | Surabaya - Dua orang disergap satres narkoba Polrestabes Surabaya .Selasa ( 17 / 11 /  2020 ) disebuah rumah di kawasan jalan bubutan ketika hendak pesta sabu - sabu. Kedua orang yang ditangkap itu adalah.Rizky restu ( 20 ) warga jalan krembangan jaya utara v  dan Muhamad alfian  (34 )  warga krembangan bakti gang 13 dari keduanya Polisi mengamankan satu pocket sabu seberat 0,41 gram sebagai barang bukti.


Kasatreskoba Polrestabes Surabya AKBP.Memo ardian kepada awak media menerangkan, " kedua tersangka itu kami amankan sesaat setelah membeli sabu di daerah kebalen , rencananya mau dipakai bersama disalah rumah tersangka dalamperjalanan itu kami tangkap " katanya.


Penangkapan terhadap tersangka bermula dari adanya laporan transaksi narkoba di kawasan kebalen .Dari laporan itulah tim unit I yang dipimpin oleh AKP.Suhartono  langsung gerak melakukan penyelidikan. Hasinya didapati dua orang tersabgka tersebut merupakan pelaku narkoba, mereka lantas dintai hingga saat perjalanan langsung di sergap dan dilakukan penggledahan " ketika digledah anggota menemukan barang bukti  ( sabu )yang disembunyikan tersangka di saku celananya " jelasnya.


Dihadapan penyidik.tersangka Rizky dan Muhamad sudah beberapa bulan ini mengkonsumsi sabu.Dengan alasan untuk bersenang - senang dan melepas penat usai bekerja.Rizky mengaku bekerja di salah satu toko mainan di mall sementara muhamad  sopir kontainer.


"Saat ini kasusnya masih akan kami kembangkan dan dalami untuk memburu  pengedar yang selama ini mensuplai  kedua tersangka  " pungkas Memo arduan. (Mukti Abadi)