SMPN 7 Taniwel Desa Laturake Dapat Bantuan Wifi Gratis -->

Advertisement




SMPN 7 Taniwel Desa Laturake Dapat Bantuan Wifi Gratis

SANGRAJAWALI
Saturday, November 14, 2020


KeizalinNews.com | Maluku - Guna mempermudah informasi dan sumber belajar, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 7 Taniwel yang berlokasi di desa Laturake Kecamatan Taniwel Kabupaten SBB menyiapkan wifi gratis bagi para siswa dalam proses belajar mengajar.


Wifi sudah dipasang, dan telah aktif  mengakses internet,wifi gratis tersebut diadakan untuk membantu para peserta didik, agar dapat mengakses informasi atau data yang berhubungan dengan sumber mata pelajaran" ungkap Penjabat Laturake Thomas Andre Mawene kepada Keizalinnews,Com. Sabtu 14/11/2020.  


Disampaikannya, dengan adanya wifi gratis ini, para siswa - siswi tidak lagi membeli paket kouta / data untuk keperluan belajarnya, semua sudah disediakan melalui wifi gratis tersebut. Jadi tidak ada lagi beban bagi para siswa untuk membeli pulsa data / kouta internet.


" Bantuan Wifi gratis dari Bupati dan Kadis Infokom SBB untuk SMP Negeri 7 Taniwel, dan semoga dapat berguna bagi para perserta didik dalam proses belajar mengajar" ujar Mawene.


Selaku pemerintah Laturake dan keluarga besar SMP 7 Taniwel mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Pemda SBB baik, Bupati SBB Moh Yasin Payapo dan Kadis Kominfo SBB atas bantuan dan perhatianya terhadap anak didik kami dengan membantu wifi gratis untuk proses belajar mengajar.


"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, semoga dengan adanya bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik - baiknya untuk kelancaran proses belajar mengajar anak - anak didik desa Laturake" Ucap Mawene. (Ge)