Sebanyak 35 Orang Terjaring Patroli Gabungan -->

Advertisement




Sebanyak 35 Orang Terjaring Patroli Gabungan

SANGRAJAWALI
Tuesday, November 17, 2020


KeizalinNews.com | Jombang - Dalam rangka implementasi  Inpres No 6 tahun 2020 dan perda provinsi No 2 tahun 2020  dan perbup No tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan.


Sebagai upaya pencegahan dan pengendalian virus covid 19.Jajaran Polres Jombang giat mengadakan patroli gabungan  yang berlangsung jum'at ( 13 /11 / 2020 )  jam 20 wib.


Dipimpin langsung oleh AKP.Moch .Mukid; SH.( Kasat Narkoba Polres Jombang ) diikuti kurang lebih 37 personil.



Usai kegiatan kepada awak media AKP. Moch .Mukid. Mengatakan "malam ini kita laksanakan kembali giat patroli terkait covid 19, untuk tetap utamakan keselamatan masing - masing . Mengingat kematian di wilayah kabupaten Jombang , cukup tinggi dan kita harus ingat selalu menjaga kesehatan diri kita sendiri dengan mengedepankan protokol kesehatan " katanya.


Ditambahkan oleh AKP. Moch.Mukid " adapun lokasi patroli yang mengedepankan 3 S ( senyum, sapa , salam ) meliputi sepanjang Desa Diwek, Desa keras , Desa pandan wangi .Sampai dengan parkiran makam .Gus dur. Serta kapas kelas II /B Jombang yang berada di jalan .KH . Wahid hasyim " imbuhnya.


Lebih lanjut .AKP .Moch .Mukid, mengatakan didalam patroli yang kita lakukan pada malam hari tidak henti - hentinya kita kita selalu  memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya kepada pengunjung warung di sekitaran nakam.Gus dur juga kepada 847 tahanan laoas kelas II /B , untuk cuci tangan dengan air mengalir wajib nemakai masker di rumah maupun diluar rumah dan selalu jaga jarak.


Hasik yang dicapai  dalam patroli pada malam hari ini kita menindak 35 orang pelanggar dengan rincian 25 kita lakukan teguran lisan dan 10 orang  kita kenai sanksi sosial.



Ikut hadir dalam kegiatan tersebut IPTU.Totok ( Kasubag sarpras ) , IOTU .Agus ( Kasitipol Polres Jombang), IPTU.Heru widodo ( KBO Binmas Polres Jombang ) ,serta gabungan anggota Sat Sabhara; Sat Lantas, Sat Binmas .Sat Reskrim .Sat Intelkam, Satres Narkoba , Humas dan Urkes Polres Jombang. (Mukti Abadi)