Putra Daerah di Amerika Punya Peluang Memimpin Aceh Timur -->

Advertisement



Putra Daerah di Amerika Punya Peluang Memimpin Aceh Timur

SANGRAJAWALI
Saturday, November 14, 2020


KeizalinNews.com | IDI - Menjelang pilkada serentak 2020 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur, berbagai kalangan masyarakat mulai membicarakan sosok tepat yang mampu mewujudkan Aceh Timur lebih maju dan sejahtera. Melalui pembangunan ekonomi dan peingkatan taraf kehidupan masyarakt


Di lihat dari tingkat kepuasan masyarakat yang masih jauh dari sejahtera sehingga masyarakat membutuhkan sosok pemimpin yang bersih dan memiliki gagasan besar. 


Figur muda dianggap menjadi representasi masyarakat yang dapat memberi warna baru bagi perpolitikan Aceh Timur. Dianggap pemimpin muda memiliki semangat yang besar, inovatif, berjiwa ini dibutuhkan untuk memajukan Daerahnya khususnya Aceh Timur.



Diantaranya salah satu putra terbaik daerah Mawardi Nur yang berasal dari Idi Rayeuk Lulusan universitas Ekonomi Trisakti Jakarta yang sekarang tinggal di California Amerika. 


Dianggap memilki potensi untuk mengubah tatanan baru di kehidupan masayarakat Aceh Timur ke arah lebih baik. Dari latar belakang pengalaman mawardi Nur sebagai mantan staf anggota MPR RI selama 4 tahun. Mantan Ketua Mahasiswa Aceh FOBA dan juga Pendiri Komunitas Mahasiswa dan Pemuda Aceh Jakarta (KOMPA JAYA)


Salah satu sahabatnya Muhammad Zubir Ilyas yang juga kader HMI Jakarta mengungkapkan sosok Mawardi memiliki karakter pemimpin yang kuat dan bersih. Kepribadian yang sederhana dan orangnya juga cerdas serta peduli kepada sesama dalam meberikan pertolangan serta ikut memfalitasi orang-orang Aceh yang merantau mencari pekerja ke Jakarta.


Di juga pernah membantu meng-advokasi salah seorang pasien yang berasal dari Aceh Utara di tolak oleh pihak RSCM Jakarta dengan alasan jadwal antrian operasi penuh. Melalui proses mediasi dan desakan yang dilakukan Mawardi bersama rekan Kontras Jakarta kemudian pasien tersebut diterima untuk di jadwalkan tindakan dioperasi.


Dia juga memiliki relasi yang luas di berbagi kalangan di Jakarta Saya yakin Mawardi yang saat ini tinggal di amerika mampu membawa perubahan bagi Aceh Timur di tambah perannya yang mampu membuka jaringan investor di Amerika yang di mana nantinya akan mendatangkan keuntungan dalam pembangunan di Aceh Timur apalagi Idi Rayeuk menjadi salah satu pelabuhan bebas terbesar di Aceh". Tegas Zubir. (Nazaruddin)


Sumber: Akun Facebook Mawardi Nur

facebok.com/mawardinur