New Normal, Gampong Empeh Mutiara Timur Memperingati Maulid Nabi -->

Advertisement




New Normal, Gampong Empeh Mutiara Timur Memperingati Maulid Nabi

SANGRAJAWALI
Sunday, November 15, 2020


KeizalinNews.com | Sigli - Ribuan masyarakat dari bebagai wilayah dalam mukim Ujong Rimba menghadiri maulid Nabi Muhammad S.A.W, yang berlangsung di Menasah Empeh Gampong Empeh Kecamatan Mutiara Timur, Minggu 15 Nov 2020.


Peutua Menasah Empeh Teungku Ismail, Berlangsung memperingati hari lahir Rasulullah berjalan dengan sukses atas partisipasi semua pihak baik para pemuda dan masyarakat serta para tokoh-tokoh Desa.


Selain itu, serangkaian kegiatan lainnya turut hadir kelompok grup zikir dari balai pengajian Gampong setempat . katanya



Sementara, Keuchik Gampong Empeh , M.Musa, Kepada Rakyat nya, Mengungkapkan, dalam rangka memperingati maulid tahun ini merupakan pelaksanaan perdana yang berlangsung di Menasah gampong Empeh dan selanjutnya akan menyusul di menasah menasah lain yang ada dalam desa ini.


Memperingati maulid nabi Muhammad S.A.W tahun ini juga sama seperti tahun tahun sebelumnya,panitia maulid juga mengundang tetangga tetangga gampong untuk sama sama merasakan atau menyantap khanduri yang telah disediakan oleh masyarakat menasah Empeh ini.



Untuk proses kesuksesan Maulid ini sangat dibutuhkan dukungan semua pihak, baik itu Pemerintah Gampong, dan keseriusan masyarakat dan Pemuda gampong. (Baihaki)