Musyawarah Pengurus Untuk Merevisi ART LEMBATU -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Musyawarah Pengurus Untuk Merevisi ART LEMBATU

Redaksi
Thursday, November 26, 2020


KeizalinNews.com | Aceh Tengah - Setelah Anggaran Rumah Tangga (ART) mengalami revisi berdasarkan hasil rapat musyawarah Anggota Lembaga Aceh Bersatu (LEMBATU) beberapa hari yang lalu dan kemudian dirapat musyawarahkan kembali pada Hari Selasa,Rabu dan kamis, 24-25-26 November 2020, akhirnya secara aklamasi  pengurus yang menghadiri rapat mengesahkan dan menetapkan Anggaran Rumah Tangga (ART) untuk periode 2020—2025.


Rapat musyawarah Anggaran Rumah Tangga (ART) dimoderatori oleh Zulfikar ST dengan membacakan pasal demi pasal revisi serta membuka ruang diskusi. Tiap anggota pengurus memberikan argumentasi terhadap hasil revisi tersebut dan seluruh peserta rapat menyatakan setuju terhadap revisi tersebut. Moderator menanyakan apakah Anggaran RumahTangga (ART) dapat disahkan? Seluruh peserta rapat menjawab secara aklamasi setuju. Kemudian moderator menanyakan kembali, apakah ART dapat ditetapkan saat ini? seluruh peserta menjawab secara aklamasi dapat ditetapkan.



Rapat Pengurus kali ini di adakan di salah satu tempat yang ada di takengon Aceh Tengah,yang melibatkan semua Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD)


Moderator sedang membacakan pasal demi pasal revisi Anggaran Rumah Tangga (ART),dan kemudian moderator dengan membaca bismillah mengetuk palu tiga kali yang menandakan Anggaran Rumah Tangga (ART) pada kamis, 26 November 2020 pukul 09.15 wib disahkan dan ditetapkan. Selanjutnya moderator memberikan naskah ART untuk ditandatangani oleh Ketua Umum Lembaga Aceh Bersatu (LEMBATU) Tgk.Munawar S.pdi ,Dengan demikian sejak disahkan dan ditetapkan dengan ditandatangani oleh Ketua Umum maka Anggaran Rumah Tangga (ART) tersebut sudah berlaku untuk anggota Lembaga Aceh Bersatu.



Ketua Umum Lembaga Aceh Bersatu (LEMBATU) Tgk.Munawar S.Pdi mengatakan,Alhamdulillah Rapat Pengurus untuk membahas Anggaran Rumah Tangga (ART) berjalan lancar ,walaupun pembahasannya menghabiskan waktu selama tiga hari dua malam,dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus yang terlibat dalam pembahasan ini,lelah anda hari ini semoga menjadi manfaat kepada masyarakat banyak,khususnya masyarakat LEMBATU. (Baihaki)