Mewakili Kabupaten Bursel, Desa Waikeka Siap Ikut Lomba PKK Tingkat Provinsi -->

Advertisement




Mewakili Kabupaten Bursel, Desa Waikeka Siap Ikut Lomba PKK Tingkat Provinsi

SANGRAJAWALI
Tuesday, November 10, 2020


KeizalinNews.com | Maluku - Desa Waikeka Kecamatan Kapala Madang Kabupaten Buru Selatan terpilih mengikuti lomba 10 Program Pokok Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga tingkat Provinsi Maluku Tahun 2020 mewakili Kabupaten Buru Selatan.


" TP PKK desa Waikeka saat ini tengah melakukan pembinaan guna persiapan diri mengikuti lomba 10 Program PKK tingkat Provinsi Maluku." ungkap Kepala Desa Waikeka Abusam Makasar kepada Keizalinnews.Com. Senin 9/11/2020.


Ini satu kebangggan sekaligus mengangkat nama baik desa Waikeka yang sudah terpilih dan dipercayakan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Buru Selatan untuk mengikuti lomba 10 program PKK tingkat Provinsi Maluku.


Alhamdulillah, kita patut bersyukur dan semoga desa Waikeka keluar sebagai juara dalam lomba tersebut yang akan digelar nanti, dan membawa nama baik Kabupaten Buru Selatan secara umum dan desa Waikeka secara khusus, " ucapnya.



Dan semua ini tidak terlepas dari doa dan dukungan dari semua masyarakat desa Waikeka  baik tokoh agama, masyarakat tokoh maupun pemuda agar desa Waikeka dapat meraih prestasi pada lomba tersebut" harapnya.


Sedangkan menurut ketua TP PKK desa Waikeka Ny. Sity Makassar mengatakan. TP. PKK desa Waikeka  masuk nominasi untuk dilakukan rechecking lomba 10 program pokok PKK tingkat Provinsi Maluku, dari 5 kategori lomba kita terbaik dalam kategori tertib administrasi sehingga akan dilakukan rechecking oleh tim penilai dari PKK Provinsi pada Lomba yang akang datang nanti.


"Dan saya berharap dengan ditunjuknya TP PKK desa Waikeka Kecamatan Kapala Madang mengikuti lomba tingkat Provinsi Maluku dapat menjadi pemicu untuk bisa menampilkan yang terbaik dan meraih prestasi pada lomba tersebut." harapnya.


Selain itu,Kata Sity untuk mematangkan persiapan mengikuti lomba 10 program Pokok PKK, dan pembinaan dibantu oleh TP PKK kecamatan Kapala Madang dan TP. PKK Kabupaten Buru Selatan.dan intinya kita harus lebih matang dalam mempersiapkan diri untuk saat ini sebelum lomba itu digelar" katanya.


" Semoga dilomba nanti, TP. PKK desa Waikeka semakin kompak,dan Insha Allah kami optimis meraih juara pada lomba PPK tingkat Provinsi Maluku" tutupnya. (SRL)