Merasa Sakit Hati, Warga Tarumajaya Habisi Selingkuhan Istri dengan Celurit -->

Advertisement



Merasa Sakit Hati, Warga Tarumajaya Habisi Selingkuhan Istri dengan Celurit

SANGRAJAWALI
Thursday, November 05, 2020

Ilustrasi

KeizalinNews.com | Bekasi - Seorang pria tewas tergeletak dipinggir jalan dengan bercucuran darah akibat bacokan hebohkan warga Tarumajaya, sementara teman perempuan terluka parah dan langsung dibawa ke rumah sakit oleh petugas.


Aksi pembunuhan terhadap korban dan penganiayaan terhadap teman perempuan korban terjadi akibat diduga terbakar api cemburu. Pelaku MA (44) yang tidak lain merupakan suami langsung menyerahkan diri usai melakukan aksi pembunuhan dan penganiayaan terhadap dua korban.


Peristiwa pembunuhan dan penganiayaan akibat cemburu buta yang di lakukan pria asal Bangkalan Madura dan tinggal di Desa Pusakarakyat terjadi saat pelaku melihat keduanya sedang asik bermesraan di sebuah tempat makan.


Kapolsek Tarumajaya AKP Yudo Anto Hutri, mengatakan, pada saat pelaku hendak pergi ke daerah Babelan, melihat istri NH (38) yang sedang bermesraan dengan lelaki lain di sebuah warung nasi bebek.


"Kemudian pelaku sempat pulang ke rumahnya dengan rasa penasaran dan rasa api cemburu pelaku pun langsung mengambil sebilah celurit dan langsung menghampiri korban," ucap Kapolsek.


"Saat pelaku ingin menghampiri korban, pelaku berpapasan dengan korban di jalan bersama istrinya NH yang sedang berboncengan menggunakan sepeda motor yang hendak arah pulang dari Kampung Bogor," kata Kapolsek, Rabu (4/11/2020).


"Tiba-tiba pelaku langsung memalangkan sepeda motornya dari arah belakang, keributan pun terjadi antara pelaku dan korban. Cekcok mulut dan pelaku langsung membacok korban menggunakan sebilah celurit ke arah tubuh korban dengan membabi buta menyerang korban," sambung Kapolsek.


Akhirnya korban pun tersungkur hingga bercucuran darah, istri pelaku pun tak luput terkena bacokan celurit sang suami sahnya , dan mengalami luka bacok di bagian tangannya.


"Korban sempat dibawa ke rumah sakit Tarumajaya tapi nahas akibat banyak luka dan parah di bagian kepalanya, korban nyawa nya pun tidak tertolong," terang Kapolsek.


Sementara di hadapan petugas pelaku mengaku merasa sakit hati, karena merasa ditanggapi oleh korban dan sempat menantang untuk berduel, tanpa sadar menghujami bacokan dengan celurit yang dibawa dari rumahnya.


"saya coba betanya baik baik malah ditantang pelaku. Padahal wanita yang dibawanya merupakan istri sah saya, dan telah memiliki enam orang anak," katanya.


"Saya langsung gelap mata dan dengan senjata tajam langsung saya hujami bacokan ke arah keduanya, dan kemudian saya langsung menyerahkan diri ke pihak kepolisian," jelasnya.


Akibat kejadian tersebut pelaku langsung di amankan di Mapolsek Tarumajaya beserta alat bukti, sebilah celurit, 1 unit sepeda motor Honda Scoopy warna hitam nopol B 3241 KSR , 1 buah celana jeans dan baju warna biru motif kotak-kotak hitam.


Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku dijerat Pasal 338 dengan ancaman 15 tahun penjara. (Cemat BP)