Latulumamina: DPD PAN SBB Siap Sukseskan Muswil Ke - V -->

Advertisement




Latulumamina: DPD PAN SBB Siap Sukseskan Muswil Ke - V

SANGRAJAWALI
Monday, November 02, 2020


KeizalinNews.com | Maluku - Dewan Pimpinan Daerah PAN Kabupaten Seram Bagian Barat mengajak semua pengurus PAN untuk bersama - sama sukseskan untuk mensukseskan Musyawarah Wilayah ( Muswil ) DPW PAN Maluku yang akan digelar di kota Ambon, 4 November 2020.


"Kami DPD PAN SBB Siap sukseskan musyawarah wilayah DPW PAN Maluku Ke - V, dan semoga pada muswil yang digelar nanti dapat melahirkan pemimpin amanah dan membawah masa depan dan kemajuan PAN di Provinsi Maluku." ungkap Ketua DPD PAN SBB Abdul Rauf Latulumamina kepada Keizalinnews,Com Senin 2/11/2020.


Disampaikannya, siapa pun yang terpilih dalam musyawarah wilayah nanti, DPD PAN SBB tetap mendukung sepenuhnya serta  bersama - sama bergandeng tangan dan solid untuk membesarkan Partai Amanat Nasional, 


"Sesuai dengan tema yang diusung pada musyawarah wilayah DPW PAN Maluku" Meningkatkan Konsolidasi Struktur Partai". Demi Bakti Nyata Untuk Negeri, Menuju Pemenangan Pileg 2024" kata Rauf.


Ini perhelatan partai tingkat Provinsi, dan kali ini memang harus menjadi wahana untuk meningkatkan konsolidasi struktur partai secara baik, semua itu dilakukan bersama - sama dan butuh kerja sama yang baik antara sesama kader Partai Amanat Nasional, baik tingkat Kabupaten maupun Provinsi dengan tujuan membesarkan partai berlambang matahari di bumi para raja - raja ini" tambah Rauf.


Selanjutnya, kata Rauf, karena pasca Musyawarah Nasional ( Munas) Kendari beberapa bulan lalu harus di sadari bahwa PAN saat ini butuh energi extra untuk membangun konsolidasi secara masif, baik ditingkat Kabupaten maupun Provinsi dan semua kader harus bersatu, dan jangan ada perpecahan antara sesama kader dalam tubuh PAN.


" Dan sangat diharapkan pasca muswil ini jangan lagi ada perpecahan, tapi harus solid mendukung ketua terpilih dan kita satukan tekad melangkah membesarkan PAN bersama ketua terpilih" harap Rauf. (SRL)