Kemenag Pidie Jaya Pantau Kegiatan KSM Online di Madrasah -->

Advertisement



Kemenag Pidie Jaya Pantau Kegiatan KSM Online di Madrasah

SANGRAJAWALI
Tuesday, November 10, 2020


KeizalinNews.com | Pidie Jaya - Hari kedua pelaksanaan Kompentensi Sains Madrasah Online (KSMO), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya Ahamd Yani, S.Pd.I yang diwakili Oleh Kepala Seksi Pendidikan Islam Mulyadi, S.Ag memantau secara langsung pelaksanaan kegiatan tersebut dibeberapa madrasah dalam lingkungan Kementerian Agama kabupaten Pidie Jaya (Selasa, 10/11).


Dalam kunjungan tersebut Kasi Pendis yang didampingi oleh Penanggung jawab KSMO Pidie Jaya Alfian, S.HI mengharapkan kepada para peserta untuk fokus dan serius mengikuti kegiatan ini dengan harapan mendapatkan hasil yang memuaskan nantinya.



Ini merupakan kesempatan yang baik untuk membuktikan bahwa kita mampu bersaing dengan peserta tingkat nasional dan kesempatan langka karna kita bersaing bukan hanya dengan para peserta dari wilayah aceh saja tetapi juga dengan peserta dari seluruh Indonesia, begitu kata Mulyadi mengharapkan.


Kita mengharapkan dengan adanya Kompetensi Sains Madrasah Online ini dapat meningkatkan minat belajar para siswa-siswi madrasah dalam mengapai prestasi kedepan dan juga memicu semangat para guru dalam mengajar serta menciptakan inovasi dalam pembelajaran, ujar Mulyadi menambahkan. (Muntadir)