Kapolres Aceh Tengah Melaksanakan Panen Jagung dan Ikan Bersama Muspika Celala -->

Advertisement



Kapolres Aceh Tengah Melaksanakan Panen Jagung dan Ikan Bersama Muspika Celala

SANGRAJAWALI
Wednesday, November 04, 2020


KeizalinNews.com | Aceh Tengah - Dimasa pandemik Covid-19 yang masih melanda Negara kita, Pemerintah kabupaten Aceh Tengah bersama TNI - Polri ikut  berperan dalam menjaga ketahanan pangan yang ada didaerah penghasil kopi terbaik di Dunia.


Seperti Kegiatan yang dilaksanakan Kapolres Aceh Tengah, melakukan panen jagung dan temu ramah bersama dengan  Muspika Kec Celala, Reje Se- Kec. Celala Kab. Aceh Tengah, didampingi PJU Polres Aceh tengah .


Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K bersama Kapolsek Celala Iptu Sumiyatun, Berserta PJU Polres Aceh Tengah melaksanakan Panen Jagung dan Panen Ikan, di Komplek Polsek Celala yang dilakukan Penanamannya  beberapa bulan lalu.



Dalam kesempatan itu  Kapolres Aceh Tengah Menyampaikan Tentang Penyebaran dan Pencegahan  Covid- 19 di Kabupaten Aceh Tengah," Sekarang Kabupaten Aceh Tengah sudah memasuki Zona merah, makanya peran TNI-Polri harus di bantu oleh seluruh Para reje untuk memonitor masyarakat yg berpergian dan masuk ke wilayah kita," ucapnya. 


"Kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan Ketahanan Pangan dengan  Panen Jagung dan Ikan, hal ini dilakukan untuk sebagai langkah untuk mengatisipasi dampak dari Covid 19 sekaligus menjaga Ketahanan pangan dan hasil dari panen jagung nanti nya dapat membantu memenuhi ketersedian bahan  pangan nantinya," ungkap Kapolres Aceh Tengah AKBP Sandy Sinurat. (Indra G)