Kantor Diknas Jombang Memiliki Sarana Tempat Ibadah Masjid -->

Advertisement




Kantor Diknas Jombang Memiliki Sarana Tempat Ibadah Masjid

SANGRAJAWALI
Thursday, November 19, 2020

kepala Diknas Kabupaten jombang


KeizalinNews.com | Jombang - Kantor Dinas Pendidikan .kabupaten  Jombang nantinya akan memiliki sarana tempat ibadah bagi ummat Islam yakni Masjid kini Masjid tersebut masih dalam taraf pembangunan.


Masjid yang menelan biaya 2 milyar tersebut direncanakan selesai bulan januari tahun depan. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas pendidikan Kabupaten Jombang .Agus Purnomo saat ditemui  awak media di lokasi Pembangunan Masjid . Kantor Diknas .Kabupaten Jombang . Jalan Pattimura  Rabo ( 18 / 11 / 2020 ) lebih lanjut Agus Purnomo mengatakan bahwa berdirinya Masjid berdasarkan saran dari rekan - rekan guru di Kabupaten Jombang yang mengusulkan , alangkah baiknya jika di Kantor Diknas ini didirikan tempat ibadah ( masjid ) diiharapkan jika nanti ada rapat atau pertemuan yang kebetulan bertepatan di  hari jum'at  tidak usah repot untuk mencari masjid untuk melakukakan sholat jum'at jadi kita bisa melaksanakan sholat jum' at di Diknas sini.


Menurut Agus Purnomo , pembangunan masjid ini dimulai bulan juni kemarin dan diperkirakan bulan januari tahun 2021 sudah bisa dipergunakan " untuk dana pembangunan masjid ini menghabiskan dana 2 milyar  semuanya di dapat dari rekan - rekan guru di Jabupaten jombang. Secara sukarela membantu pembangunan  Masjid ini jadi murni dari guru untuk guru  ya ada penyumbang dari luar Diknas  tetapi 90 % itu dari para guru yang ada di Kabupaten  Jombang " katanya. (Mukti Abadi)