Hairul Anam Optimis Calon Petahana "INDAH" Mendapatkan 80% Suara Pada 9 Desember Mendatang -->

Advertisement




Hairul Anam Optimis Calon Petahana "INDAH" Mendapatkan 80% Suara Pada 9 Desember Mendatang

SANGRAJAWALI
Sunday, November 22, 2020


KeizalinNews.com | Bima - Perhelatan pesta demokrasi Pilkada serentak seluruh Indonesia kali ini melibatkan 270 daerah dengan rincian 9 pilgub, 224 pilbup, dan 37 pilwako termasuk salah satu diantaranya adalah kabupaten bima provinsi NTB dengan dinahkodai oleh tiga pasangan calon yakni pasangan Iman dengan No. Urut 1,  Syafa'ad dengan No. Urut 2  dan pasangan Indah dengan No. Urut 3.


Tim masing2 pasangan bekerja ekstra waktu dan optimis bahwa jargonnyalah yang keluar sebagai pemenang di 9 desember mendatang. Demikian pula untaian kata semangat yang di iringi rasa haru, bangga dan gembira oleh salah satu tim pasangan No. Urut 3 pada media ini Jum'at 20/11/20 sesaat usai melakukan kampanye blusukan lanjutan di kecamatan Tambora kabupaten bima provinsi NTB yakni Desa Oi Katupa dan Kawinda Toi setelah sebelumnya di 5 (lima) Desa yakni : Desa Oi Mbura, Labuhan Kananga, Kwinda Nae, Oi Panihi, dan Desa Rasa Mbou



Lalu Hairul Anam, S.Pd atau biasa di sapa Hairul Anam pada media ini menjelaskan bahwa dirinya bersama seluruh tim dan gerbong lainya yang tersebar di 7 (tujuh) desa di kec tambora yakin dan optimis berdasarkan hasil survei dan kerja ekstra dari semua tim, kami bisa simpulkan bahwa  untuk tambora pasangan No. Urut 3 yakni pasangan Petahana Hj. Indah Damayanti Putri, SE dan Drs. H. Dahlan, M. Noer akan menperoleh angka 80% suara pada 9 desember mendatang.


" saya bersama seluruh tim serta gerbong lainnya yang tersebar di 7 (tujuh) di Kecamatan Tambora ini sangat yakin dan optimis bahwa jargon kami No. Urut 3 akan memenangkan pertarungan ini dengan prosentase perolehan suara di 9 desember mendatang pada angka 80%. Itu bukan sekedar impian dan hayalan kami dari tim semata tetapi angka itu kami kemukakan setelah melalui tahapan demi tahapan kampanye blusukan dan sambutan masyarakat yang sangat luar biasa selama ini" masyarakat Tambora lanjutnya masih  memiliki ikatan yang sangat kuat dengan keluarga istana terutama mendiang Almarhum Dae Fery yang selama kepemimpinannya telah menorehkan begitu banyak jasa yang luar biasa kepada kami dan Dae Dinda sebagai bupati setelahnya telah membuktikan rasa empatinya yang sungguh luar biasa kepada kami dengan cukup memahami keinginan dan harapan segenap masyarakat tambora.



Bagi kami apa yang telah ditorehkan oleh petahana di Kecamatan Tambora saat ini sebagaimana yang dapat kita saksikan bersama  adalah representasi dari kerja tulus, keperdulian, kepekaan, dan perhatian Umi Dinda terhadap kemashlahatan masyarakat selama 5 (lima) tahun berlalu. Dan tidaklah berlebihan apabila kami mempertahankannya untuk melanjutkan pembangunan yang ada. Urainya. Secara pribadi dan atas nama gerbong bumi kami berkomitmen memenangkan IDP 2P. tutupnya. (Syarifuddin)