Drs. H. Suyanto Dimana sekarang ?? -->

Advertisement




Drs. H. Suyanto Dimana sekarang ??

SANGRAJAWALI
Saturday, November 21, 2020

Drs. H. Suyanto mantan Bupati Jombang  jawa timur


KeizalinNews.com | Jombang - Bagi anda warga Kabupaten Jombang .Jawa timur tentu masih ingat dengan nama Drs. H .Suyanto , tokoh PDI-P yang pernah membawa kota Jombang identik dengan sebutan  kota  ijo  - abang  artinya ijo lambang  PKB ( NU ) sedang abang identik dengan  PDI -P  merah


Bagi warga Jombang tak mudah melupakan jasa - jasa sosok Drs. H .Suyanto, karena sosok tokoh masyarakat yang satu ini pernah dua periode berturut - turut  menjabat Bupati Jombang tahun 1998 -2003 dan 2003 - 2008.


Drs H . Suyanto  berasal keluarga seorang petani zaman dulu dan termasuk anak dari orang yang amat disegani oleh masyarakat di kawasan Dusun Nglebak Desa Banjaragung, Kecamatan Bareng.


Konon dari saudara -saudara kandung . H .Suyanto kesemuanya tergolong keluarga terhormat Pasalnya semuanya menjadi pejabat publik. Misalnya adik dari . H . Suyanto . Sumrambah, saat ini sebagai wakil .Bupati Jombang.


Seorang adik oerempuannya Saderestuwati, kini anggota DPR R I, sedang satu  lagi sedang masih ada satu lagi yakni . Drg. Subandriyah. Di Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang. Memang semuanya adalah Tuhan yang mengatur segala sesuatunya dan kita ummat manusia hanya sebatas berusaha dan Tuhan yang nenentukannya


Selepas dari jabatanj sebagai Bupati . Jombang  Nama H Suyanto lama tidak  kedengaran kiprahnya baik di dunia politik atau institusi lain dimanakah dia sekarang......???


Awak media jum'at ( 20 /11 / 2020 ) mendapat informasi bahwa saat ini H . Suyanto tinggal di kota pahlawan Surabaya dan awak media langsung mencari tahu kehidupan . H . Suyanto sekarang dan dia langsung menceriterakan secara panjang lebar dan yang pasti . H . Suyanto , sekarang tidak lagi berkecipung di dunia politik maupun pemerintahan. Namun sejak dirinya tidak lagi jadi Bupati memilih berwiraswasta.


Seperti ia tekuni hingga sekarang yakni menekuni bisnis  tanaman - tanaman hias adhenium dan lain - lainnya , namun  sejak terjadinya  sejak terjadinya covid 19 usahanya juga terkena dampaknya " kita cuman bisa berdo'a dan berharap semoga pandemi covid 19 ini bisa segera diakhiri ; sehingga semua bidang usaha bisa secepatnya  pulih kembali agar  kehidupan masyarakat tidak semakin terpuruk dan roda perekonomian di  indonesia bisa kembali berputar secara normal," katanya. (Mukti Abadi)