DPD IKAN Pidie Hadir Dalam Acara Peresmian Yayasan AMANAH -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

DPD IKAN Pidie Hadir Dalam Acara Peresmian Yayasan AMANAH

Redaksi
Tuesday, November 24, 2020


KeizalinNews.com | Banda Aceh - Ketua DPD Inspirasi Keluarga Anti Narkoba (IKAN) Pidie Zulfan S.Kom memenuhi undangan Peresmian Yayasan Aneuk Meutuah Nanggroe Aceh (AMANAH) di banda aceh Senin 23 November 2020. 


Saat itu, Ketua DPD IKAN Pidie  didampinggi pengurus DPD IKAN Pidie berangkat ke Banda Aceh menggunakanan mobil avanza warna putih yang di kemudikan oleh seorang anggota senior aktif  yaitu Aji Munandar alias Petir.


Kedatangan Ketua IKAN Pidie disambut hangat oleh Ketua Umum DPP IKAN Bapak Syahrul Maulidi beserta Dewan Pengurus DPP IKAN  dan juga oleh pengurus Yayasan Aneuk Meutuah Nanggroe Aceh(AMANAH). Disisi lain Ketua IKAN Pidie juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah rehab KAYYIS ANSANA Aceh di gampong garot keutapang.



Alhamdulillah dalam perjalanan hari ini ke Banda Aceh dalam rangka menyambung silahturrahi sesama penggiat sosial anti narkoba berjalan lancar,dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada yayasan AMANAH yang telah mengundang DPD IKAN Pidie dalam acara peresmiannya," Ucap Zulfan. (Baihaki)