"Di GEMPUR CEK HENDRA" KANTONG SUARA AL HARIS ANCUR LEBUR -->

Advertisement




"Di GEMPUR CEK HENDRA" KANTONG SUARA AL HARIS ANCUR LEBUR

SANGRAJAWALI
Tuesday, November 17, 2020


KeizalinNews.com | Kota Jambi - Mendekati hari pencoblosan, Cagub Jambi Cek Endra (CE) menggempur habis wilayah tanah kelahiran Al Haris. Tak tanggung-tanggung, paslon nomor urut 01 ini dalam satu hari akan fokus mengacak-acak Kecamatan Tiang Pumpung dan Jangkat, Kabupaten Merangin.17/11/2020


Tak pelak, kehadiran langsung Cagub yang berpasangan dengan Ratu Munawaroh ini membuat kantong suara Al Haris di tanah kelahiran jadi hancur lebur.


Dari pantauan, safari politik CE pertama kali di rumah Asmawi, Desa Sekancing. Seperti biasa didampingi oleh ulama terkemuka Merangin, Buya Satar, Ketua Tim Koalisi Herman Effendi bersama dengan tim pemenangan.


Saya ini sepupu Al Haris. Demi masyarakat Jambi secara umum, saya dan keluarga bersama warga Desa Sekancing pilih CE. Ini kepentingan Jambi dan kemajuan Merangin, Ujar Asmawi.


Asmawi menambahkan, bahwa menurut hematnya, Cagub Al Haris lebih baik melanjutkan kinerja sebagai Bupati Merangin. Karena menurutnya, terlalu dini Al Haris mencalonkan sebagai Gubernur.


“Saya merupakan satu dari beberapa keluarga yang tidak setuju Al Haris maju mencalonkan gubernur.” Ujar Asmawi.


Al Haris kan masih muda, jabatan sebagai bupati habis tahun 2023. Jadi fokus saja lah bangun Merangin, bangun provinsi biar pak Cek Endra saja, tegas Asmawi lagi disambut teriakan nomor satu, CE-Ratu menang dari tokoh masyarakat yang hadir.


Sementara itu, Buya Hadrami mengaku sangat yakin CE dapat memangkas habis suara Al Haris di tanah kelahiran.


Insya Allah saya yakin tidak akan meleset pak. Yang datang ini kawan saya semua pak. Kami harap jika bapak jadi gubernur nanti jangan lupa terhadap kami nanti, kata Buya Hadrami.


Sementara itu Cagub Jambi Cek Endra dalam sambutannya mengucap syukur dan kegembiraannya karena akhirnya sampai ke Kecamatan Tiang Pumpung.


“Alhamdulillah akhirnya bisa bersilahturahmi kesini, saya harap dengan kehadiran saya mampu mengerakkan hati masyarakat untuk memilih saya. tegas Cagub yang berpasangan dengan Ratu Munawaroh tersebut.


“Sama-sama kita ketahui, disini ada putra daerah, Al Haris yang maju. Beliau juga merupakan saudara saya, saya juga memberikan kesempatan kepadanya untuk turun ke kampung saya, Ujar CE.


Cek Endra menjelaskan, bahwa dalam suatu pemilukada perolehan suara 100 persen di daerah asal memang sangat sulit terjadi. Hanya saja, CE meminta jangan sampai menimbulkan perpecahan dari perbedaan itu.


Mana yang sudah milih Haris tidak menjadi masalah. Mana yang belum ada pilihan atau masih goyang, jangan ragu pilih CE-Ratu. Saya berpesan, perbedaan jangan jadi pemecah tali silaturahmi tandas CE.


Terakhir, Cek Endra meminta doa agar dirinya dan Ratu diberikan kelancaran menjadi pemenang Pilgub Jambi 9 Desember mendatang. (Rizkhan Al Baroqq)