CE AKUI PERJUANGAN SULIT MENDATANGKAN KADER GOLKAR SEPERTI M. AMIN -->

Advertisement




CE AKUI PERJUANGAN SULIT MENDATANGKAN KADER GOLKAR SEPERTI M. AMIN

SANGRAJAWALI
Sunday, November 15, 2020


KeizalinNews.com | Kota Jambi - Ketua Umum DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, H Cek Endra (CE) yang juga calon Gubernur Jambi periode 2021-2024 memebeberkan perjuangan sulitnya demi mendatangkan Kader Partai Golkar seperti M Amin SKM, MKes, sebagai calon wakil Bupati Tanjab Barat mendampingi Mulyani Siregar.


Perjuangan sulit yang dimaksud oleh Bupati Sarolangun dua periode tersebut adalah bagaimana dirinya harus berurusan dengan Ketua DPD Partai PDI Perjuangan yang sudah terlebih dahulu mengkaderkan M Amin.


Selain Ustad Amin diproyeksi akan mengisi bidang Agama di PDI Perjuangan, dikatakan CE, M Amin merupakan kader dari dunia kesehatan yang juga sebagai alasan PDI-P sulit melepaskannya. 


Perjuangan sulit medatangkan kader seperti Al Ustad M Amin SKM, MKes. karena saya harus berunding dulu dengan ketua DPD PDI Perjuangannya, karena di PDIP juga membutuhkan sosok kader seperti M Amin untuk mengisi bidang keagamaan, jelas H Cek Endra.


Hal ini diungkapkan Calon Gubernur Jambi nomor Satu tersebut saat menghadiri pengukuhan dan penyerahan motor operasional untuk pimpinan kecamatan (PK) Partai Golkar Se Kabupaten Tanjab Barat serta Louncing Website resmi Partai Golkar Tanjab Barat, golkartanjabbarat.com. bertempat di lapangan futsal Ramin Indah, Jalan Ki Hajar Dewantara, Kualatungkal, Sabtu (14/11/2020)


Untuk itu, CE meminta pengurus dan kader DPD II Partai Golkar Tanjab Barat harus betul-betul serius untuk memenangkan pasangan nomor satu Tanjab barat Mulia dan Jambi Cerah.


Kita baik CERAH ataupun MULIA punya visi-misi yang jelas dan sangat berkaitan serta kita punya solusi untuk mensejahterakan masyarakat sebut CE.


Dia berharap pengurus, keder, maupun sayap-sayap partai Golkar lainnya harus tegak lurus mendukung kandidat yang didukung oleh Partai Golkar.


Jelang 9 Desember kita harus kerja benar-benar keras, karena kita hanya punya pilihan menang atau kalah. Untuk itu saya harap kader dan tim kurangi duduk dirumah tapi gencarkan bersosialisasi untuk memenangkan nomor satu, Jambi Cerah dan Tanjab Barat Mulia tutup Cek Endra diiringi yel yel dari peserta yang hadir. (Rizkhan Al Mubaroqq)