Cawagub Jambi Kunjungi Desa Lopak Aur -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Cawagub Jambi Kunjungi Desa Lopak Aur

Redaksi
Monday, November 23, 2020


KeizalinNews.com | Kota Jambi - Calon Wakil Gubernur Jambi Ratu Munawaroh Zulkifli berkunjung ke Desa Lopak Aur, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Senin (23/11/2020) siang.


Di sana, ia menyambangi salah seorang sahabat mendiang Zulkifli Nurdin, M Amin Z atau yang lebih dikenal dengan Amin Tajam.


Ratu tak sendiri, ia juga di dampingi istri Cek Endra, Rosita Endra, bersama Calon Bupati Batanghari, Yunninta Asmara.



Momen haru terjadi saat Amin Tajam menyampaikan sambutan. Di hadapan warga masyarakat yang hadir, Amin mengenang jasa – jasa almarhum Zulkifli Nurdin semasa menjabat Gubenur Jambi.


Ia pun sempat meneteskan air mata saat menyebut nama ZN.


“Saya teringat jasa – jasa pak Zul. Beliau begitu berjasa bagi saya. Saya sudah menganggap beliau itu abang saya sendiri,” kata Amin Tajam sembari meneteskan air mata.



Di hadapan masyarakat, Amin Tajam dengan tegas menginstruksikan agar memilih CE Ratu pada 9 Desember mendatang.


“Kito sudah dak ado pilihan lain, 9 Desember untuk Gubernur Jambi, kito coblos Ibu Ratu dan pak CE. Ini perintah,” tegas Amin Tajam yang dikenal luas oleh masyarakat Pemayung.


Ratu Munawaroh pun terharu dengan dukungan yang diberikan oleh Amin Tajam dan masyarakat Pemayung. Dirinya memohon doa dan dukungan agar terpilih menjadi wakil gubernur mendampingi Cek Endra.


“Saya mohon didoakan agar terpilih. Insya Allah, saya akan melanjutkan perjuangan pak Zul,” ungkap Ratu Munawaroh.



Pada kesempatan itu, Amin Tajam sempat menunjukkan foto dirinya bersama ZN beberapa tahun silam di hadapan Ratu. Mereka terlihat berbincang santai sembari melihat foto tersebut.


( Rizkhan )