Bupati Jombang Positif Terpapar Covid-19 -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Bupati Jombang Positif Terpapar Covid-19

Redaksi
Sunday, November 29, 2020

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab


KeizalinNews.com | Jombang - Bupati Jombang . Hj .Mundjidah wahab . Ternyata Positif terpapar virus corona covid 19. Dan saat ini sedang nenjalani perawatan di RS dr Soetomo. Surabaya .


Sekretaris daerah kabupaten ( Sekdakab ) Akhmad Jazuli sabtu ( 28 /11 /2020 ) meski Bupati sedang menjalani perawatan di RS dr Soetomo . Namun roda pemerintahan tetap berjalan, berbagai tugas dan kegiatan Bupati Jombang , mulai didistribusikan ke beberapa pejabat;  antara lain Wakil Bupati Jombang. Sumrambah . Sekdakab dan oara asisten Bupati.


Para ASN, dan masyarakat yang pernah kontak dengan Bupati Jombang ,sudah mekakukan pemeriksaan Swab. Sejauh ini belum ada ASN atau masyarakat yang pernah kontak dengan Bupati Jombang dinyatakan positif covid 19 .


" Semua orang yang dekat dengan ibu Bupati tidak ada yang positif covid 19, semuanya Begatif .  Beberapa ASN mekakukan pemeriksaan Swab tetapi tidak mssal " katanya.


Dia berharap para pegawai dan ASN di pemkab  Jombang, disiplin merupaka protokol kesehatan. Guna mencegah penyebaran covid 19. " Mengingat Indonesia , Jawa timur.


Termasuk Jombang ada peningkatan kasus positif , hingga Jum 'at ( 27 /11 / 2020 ) total kasus positif di Jombang sebanyak 1, 500 dari sebanyak itu 1,213 pasien dinyatakan sembuh , 143 masih dirawat ; 153 meninggal dunia maka himbauan kepada ASN dan nasyarakat hendaknya melaksanakan  protokol kesehatan dengan ketat " imbuhnya .


Sementara itu ,putri dari Bupati Jombang. Emma Umiyatul chusna , membenarkan , jika ibundanya Hj.Mundjidah wahab ( Bupati Jombang ) jija saat ini beliaunya sedang dirawat di RS dr. Soetomo.


Surabaya, dalam upaya memaksimalkan pemulihan "  Kami minta do'a masyarakat Jombang agar beliau segera pulih dan saya membenarkan bahwa ibu positif covid 19 dan itu berdasar hasil Swab atau uji usap dan itu dilakukan sebanyak 2 kali.


Siapapun bisa terkena covid 19 tidak pandang usia; status sosual , ekonomi dan jabatan. Kami mohon do'a kepada seluruh masyarakat jombang, semoga ibu Bupati segera dipulihkan kesegatan nya dan bisa beraktifitas kembali seperti semula " pintanya. (Mukti Abadi)