Aspirasi Jalan Tani Milik Wakil Ketua DPRD SBB Diduga Asal Jadi -->

Advertisement

SELAMAT DATANG DI WWW.KEIZALINNEWS.COM INSPIRASI RAKYAT INDONESIA

Aspirasi Jalan Tani Milik Wakil Ketua DPRD SBB Diduga Asal Jadi

Redaksi
Thursday, November 26, 2020


KeizalinNews.com | Maluku -  Pembangunan Jalan Tani di dusun Olas desa Lokki Kecamatan Huamual Kabupaten Seram Bagian Barat, dinilai warga setempat dikerjakan asal jadi dan sangat amburadul


" Hasil pekerjaannya jelek dan sepertinya dikerjakan asal - asalan" ungkap warga yang enggan namanya dipublikasikan kepada Keizalinnews.com belum lama ini.


Menurutnya, proyek dikerjakan asal - asalan dan amburadul karena material yang dipakai untuk pembuatan pondasi menggunakan tanah yang bercampur lumpur disalah satu kali mati yang ada di dusun Olas



Itu tanah bekas banjir, digunakan sebagai material dan kemudian dicampurkan dengan semen untuk pembuatan pondasi jalan tani tersebut,seharusnya material pasir laut digunakan agar terlihat bagus, kuat, tidak asal - asalan, dan asal jadi serta tidak terlihat amburadul pekerjaannya." ujarnya.


Proyek jalan tani tersebut berasal dari aspirasi wakil ketua DPRD SBB La Nyong yang dikerjakan oleh sanak saudaranya." tambahnya.


Seharusnya ini menjadi perhatiannya sebagai wakil rakyat untuk mengontrol dan mengawasi aspirasinya agar tidak dikerjakan asal - asalan,dan amburadul serta bukan hanya mengejar keuntungan semata dari proyek tersebut.


" Kalau memang itu untuk kepentingan masyarakat, seharusnya dikerjakan baik - baik agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat setempat, bukan sebaliknya hari ini dikerjakan belum capai setahun sudah rusak akibat pekerjaan yang asal - asalan dan amburadul."pungkasnya. (Ge Kakisina)