Warga dan Prajurit TMMD Olahraga Bersama -->

Advertisement


 

Warga dan Prajurit TMMD Olahraga Bersama

SANGRAJAWALI
Saturday, October 17, 2020


KeizalinNews.com | Takengon - Personel Satgas TMMD  ke-109 Kodim 0106/Aech Tengah bersama-sama beberapa anggota lainnya melaksanakan olahraga bersama dengan masyarakat di Kampung  Pantan Musara, Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah, Sabtu (17/10/2020).


Tatkala sore sudah tiba, pekerjaan fisik dihentikan untuk dilanjutkan besok pagi Dan beberapa personel TNI yang tergabung dalam satgas TMMD ke-109 Kodim 0106/Aceh Tengah meluangkan waktu untuk berolah raga bersama masyarakat.



Prara Rio Adrian, salah seorang anggota Satgas TMMD mengatakan dirinya selalu meluangkan waktu sore hari untuk berolah raga bersama masyarakat.

"Olah raga yang diminati masyarakat disini (Kampung Pantan Musara) khususnya anak muda adalah bola volley. Jadi, kami sangat senang dapat membaur dengan masyarakat disini meski hanya melalui olahraga volley ini," ungkapnya.



Ditambahkan, melalui olahraga volley dengan masyarakat dapat bergembira bersama melepas rasa lelah seharian bekerja.


"Dan masyarakatpun tidak merasa canggung atau kaku bergabung dengan kami. Olahraga volley ini dapat melatih kekompakan dan kebersamaan," ujarnya. (Indra G)