Terima Bantuan Operasional Dari Pemda, Kepala Kemenag SBB Ucap Terima Kasih -->

Advertisement



Terima Bantuan Operasional Dari Pemda, Kepala Kemenag SBB Ucap Terima Kasih

SANGRAJAWALI
Monday, October 26, 2020


KeizalinNews.com | Maluku - Pemerintah daerah Kabupaten Seram Bagian Barat.Maluku serahkan bantuan kendaraan roda dua bagi penyuluh Agama Islam, Kristen Protestan dan  Kristen Katolik sebanyak 50 buah, diserahkan langsung oleh Bupati SBB Moh Yasin Payapo yang diterima oleh Kepala Kemenag SBB Taslim Tuasikal bertempat di Pandopo Bupati SBB. Senin 26/10/2020.


Bupati SBB Moh Yasin Payapo dalam sambutannya mengatakan bantuan kendaraan roda dua untuk penyuluh agama di Kementerian agama Kabupaten SBB harus dipergunakan sebaik baiknya guna menunjang perbaikan umat dibidang agama. 


" Sebab  penyuluh agama adalah wadah atau corong pemerintah dalam memberikan kesan dan pesan dengan bahasa agama yang baik." ungkap Payapo.



Olehnya itu, payapo berharap agar dengan bantuan tersebut dapat dipergunakan dengan baik, demi   kelancaran tugas para penyuluh agam dilapangan," harap Payapo


Saya sangat gembira dan bersyukur serta berterima kasih kepada  Bupati Moh Yasin Payapo yang telah membantu penyuluh agama pada Kementerian Agama Kabupaten Seram Bagian Barat dengan bantuan operasional kendaraan roda dua,


" Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sedalam - dalam atas bantuan yang diberikan Pemda SBB kepada Kementerian Agama kabupaten Seram Bagian Barat" Ucap Tuasikal.


Ditambahkannya, InsyaAllah mobil dinas operasional ini akan dimanfaatkan dengan baik untuk menunjang kelancaran tugas para penyuluh agama dilapangan" Saya menghimbau kepada kita semua agar mari kita sama - sama mendukung  semua program Pemda SBB guna kemajuan Bumi Saka Mese Nusa tercinta" imbuhnya. (SRL)