"Syarif" Akan Prioritaskan Program Sosialisasi P4G di Kec Belo -->

Advertisement


 

"Syarif" Akan Prioritaskan Program Sosialisasi P4G di Kec Belo

SANGRAJAWALI
Friday, October 02, 2020


KeizalinNews.com | Bima - Ketua (PAC) Pimpinan Anak Cabang (GANN) Generasi Anti Narkotika Nasional Syarifuddin atau biasa di sapa Ustat Syarif (Asdonto) akan memprioritaskan program sosialisasi P4G (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika) dalam setiap kegiatan lembaga yang dipimpinnya ke depan terutama sekali kepada Siswa/Siswi baik SMA/MA, SMP/MTS, maupun SD/MI yang ada di kec belo khususnya dan kabupaten bima pada umumnya.

Hal itu dia ungkapkan selepas menghadiri acara HMI BADKO BALI NUSRA (Himpunan Mahasiswa Islam Badan Koordinasi Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur) dengan menyusun tema "Gerakan Magrib Mengaji" dengan tujuan "terbinanya generasi yang berkarakter akhlakul qarimah di dana mbojo" sekaligus deklarasi "gerakan melawan narkoba, miras, perjudian, dan intoleransi serta sosialisasi berlalulintas sesuai protokol covid 19".  yang berlangsung diaula utama camat Belo rabu (30/09/20). Lalu.

Pada acara tersebut hadir Asisten 1 Setda Kab Bima Bidang pemerintahan dan Kesra Ir. H. Putarman, SE, Kabag Kesra Drs. H. Zainuddin, MM, Wakil ketua MUI Kab Bima Drs. H. Suaidin, M.Pd, Camat Belo Bambang Setiawan, S.Sos, Kapolsek Belo Rusdin, KUA Belo Husni, S.Ag, Ketua GANN Kab Bima Ahmad, Ketua Forkades Kec Belo Ikhwan, S.Pd, serta Toga, Toma, dan Tokoh Pemuda se-Kec Belo

Dirinya sangat mendukung dan mensuport kegiatan ini, karena di dalamnya terkandung nilai2 yang sevisi dan semisi dengan lembaga yang dipimpinnya terutama sekali kaitannya dengan isi deklarasinya yakni melawan dan memberantas narkoba dan menjadikan "gerakan magrib mengaji" sebagai titik capaiannya.

"Saya sangat mendukung dan mensuport apa yang dilakukan saudara2 saya di HMI Badko Bali Nusra dan ijinkanlah saya untuk berterima kasih kepada Ketum HMI Badko Bali Nusra saudara Arif Kurniadin, S.Pd. SH dengan harapan mudah2an kami akan selalu bersinergi dalam mewujudkan cita2 bersama yakni membumikan magrib mengaji dengan tujuan terciptanya generasi2 yang sadar serta memahami akan dampak, akibat, dan ancaman narkotika dan sejenisnya. Sehingga melahirkan generasi cemerlang bebas dari pengaruh narkotika.

Disamping itu lanjut Syarif yang juga adalah Alumni IAIN Mataram 2006 ini. Mengungkapkan bahwa dalam melaksanakan sosialisasi P4G nanti pihaknya telah menyiapkan agenda dan tim pelaksana yang akan siap untuk beroperasi serta menjalin kerja sama dengan seluruh instansi sekolah yang ada di kec belo dan kab bima 

" iya untuk menghadapi sosialisasi P4G nanti tentu kami sudah menyiapkan beberapa agenda dan program serta tenaga dan tim pelaksana serta saat ini kami tengah berkoordinasi dengan semua pihak terutama kepala2 sekolah, dan Kades se-kec belo. Juga yang tidak kalah pentingnya adalah dukungan/bekingan Pemda dalam hal ini Ayahnda kami Asisten 1 Ir. H. Putarman. SE dan Ayahnda kami Kabag Kesra Drs. H. Zainuddin. MM dan MUI Kab Bima serta Camat, Kapolsek, KUA, KUPT Dinas Dikpora dan Dikes. Tutupnya. (Keizalin)