SMP Negri 2 Madat Dambakan Pagar Sekolah -->

Advertisement


 

SMP Negri 2 Madat Dambakan Pagar Sekolah

Keizalinnews.com
Tuesday, October 13, 2020


KeizalinNews.com | Aceh Timur - Suasana yang saat ini terlihat  estetis dan kondusif, yang terkadang memperihatin tak kala ada bunga- bunga di sekolah hilang dan tak tau kemana begitu lah ungkapan dari guru pada SMP negeri 2 Madat yang saat di bawah kepemimpinan bu Khadijah S. Pd., MM. Keresahan sekolah para guru dan siswa karena sering kehilangan bunga. Sehingga pihak sekolah yg sudah berumur 20 tahun  yang kata bu Khadijah saat ini sudah mengusulkan  pagar pada Pemerintah daerah  dalam hal ini Dinas Pendidikan (Disdik)semoga terealisasi, agar sekolah yg di bawah kepemimpinan tetap Asri

Sekolah SMP Negri 2 Madat yang sudah berusia hampir 35,Tahun Hingga kini belum memiliki pagar Memadai Kepala Smp Negri 2 madat,Khadijah Kepada (KeizalinNews.com) Mengaku resah,akibat tidak ada pagar Disekolah tempat ia mengajar.


"Kami resah sekolah ini sering Dimasuki maling,sejumlah bunga - bunga milik sekolah sering kehilangan Kata Khadijah di ruangan nya Senin(12/10/2020).



Pihaknya sudah membuat usulan, namun hinga saat ini belum ada tanggapan ia berharap ,pembangunan Pagar itu dapat segera terwujud Agar penataan sekolah yang ia pimpin Itu,dapat lebih baik kedepan.


Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, dalam hal ini Dinas pendidikan (Disdik) di harapkan bisa membenahi kondisi Pagar lingkungan sekolah,tetkait dalam memberikan pengamanan aset Sekolah (Nazaruddin)