OPS ZEBRA SEULAWAH 2020 DI LAKSAKAN POLRES ACEH TENGAH SELAMA 14 HARI -->

Advertisement




OPS ZEBRA SEULAWAH 2020 DI LAKSAKAN POLRES ACEH TENGAH SELAMA 14 HARI

SANGRAJAWALI
Wednesday, October 28, 2020


KeizalinNews.com | Takengon - Di Hari pertama pelaksanaan Operasi Zebra Seulawah 2020 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Aceh selama 14 Hari yang dimulai pada Tanggal 26 Oktober, yang kini tengah berlangsung. 


Dalam kegiatan tersebut langsung di pimpin oleh Kapolres  Aceh tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat S.I.K, pagi tadi Ikut langsung laksanakan Ops Zebra Seulawah 2020 yang di gelar di jalan Lebe kader Depan Taman Makam Pahlawan Takengon Kec Bebesen Kab Aceh tengah, Selasa (27/10/2020).



Kapolres Aceh Tengah didampingi  Kasat Lantas Akp Yofie Artanta, S.I.K dan Personil  dihari Kedua Melaksanakan Kegiatan Ops Zebra Seulawah 2020 dan telah berhasil melakukan penindakan terhadap para  pelanggar  Sebanyak 49 pelanggar dan melakukan tindakan dengan Tilang.


Kesempatan itu juga Kapolres Aceh Tengah saat memberi keterangan  kepada awak media mengatakan," sangat memberi Apresiasi kepada masyarakat yang tidak melakukan pelanggaran  saat dilakukannya pengecekan, juga  masyarakat yang patuh terhadap aturan berlalu lintas," kata AKBP Sandy Sinurat. 




Disamping itu  juga  masyarakat yang tidak menggunakan masker langsung diberikan Masker oleh Kapolres Aceh Tengah.


"Kegiatan Ops  bertujuan supaya terciptanya keamanan dan ketertiban, keselamatan dalam berlalu lintas, Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Tengah mencari pelanggar lalu  lintas yang utamanya pelanggar  yang masih di bawah umur, tidak menggunakan Helm Standar SNI," Ujar Kapolres.



Oprasi ini akan berlangsung selama 14 hari dimulai 26 Oktober hingga 8 Nopember 2020. (Indra G)