MT AR'RUHUL JADID Berbagi Kebahagiaan bersama Panti Asuhan Almadinah -->

Advertisement



MT AR'RUHUL JADID Berbagi Kebahagiaan bersama Panti Asuhan Almadinah

SANGRAJAWALI
Thursday, October 29, 2020


KeizalinNews.com | Maluku - Menjelang Maulid Nabi Muhammad S.AW, dan memperingati Hari Sumpah Pemuda MT AR'RUHUL JADID berbagi kebahagiaan bersama lewat pembagian sembako kepada anak yatim pada pantai asuhan Almadinah yang berlokasi di Warasi desa Batu Merah kota Ambon Provinsi Maluku. 


Pembagian sembako ini. merupakan bentuk kepedulian MT AR'RUHUL JADID terhadap anak yatim piatu Almaidah jelang memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus memperingati hari Sumpah Pemuda ke - 92 tahun 2020 dimana mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita, apalagi saat ini mereka diperhadapkan dengan pandemi Covid-19 . 


" Hari ini kami langsung bagikan kepada mereka yang wajib mendapatkan bantuan itu,dan semua yang kami lakukan semata - mata mencari keberkahan dan keridahan ALLAH SWT" ungkap Ketua MT AR'RUHUL JADID. R. Ayu. H. S. Hasanusi, kepada Keizalinnews,Com. Rabu 28/10/2020.



Ia menambahkan, bantua yang kami bagikan berupa, beras, gula, terigu, minyak kelapa, aqua, dan lain - lain untuk dapat  membantu kebutuhan sehari hari mereka di pantai asuhan. Hal ini mengandung maksud sebagai wujud kepedulian MT AR'RUHUL JADID untuk membantu dan berbagi dengan sesama saudara - saudara kita yang kurang mampu, ditambah lagi dengan situasi pandemi Covid-19,” tambahnya.



Saya mengajak kita semua marilah bersama - sama memaknai dan pentingnya meneladani sifat Rasulullah dalam menjalani hidup di dunia.Rasulullah adalah manusia terbaik dalam iman, islam serta akhlaknya.


" Bagi para muslim yang ada di Maluku, dan khususnya para anak yatim di pantai asuhan Almaidah agar perbanyak membaca Sholawat dan Salam kita sampaikan kepada junjungan Nabi besar Nabi Muhammad SAW, dan berdoa agar cepat berlalunya pandemi Covid-19, serta tetap memperingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan selalu pakai masker." ajak Hasanusi. (SRL)