Ketua Relawan Ono Niha ZONASI, Optimis Paslon H.Zukri-H. Nazar Menang di Pilkada 9 Des 2020 -->

Advertisement




Ketua Relawan Ono Niha ZONASI, Optimis Paslon H.Zukri-H. Nazar Menang di Pilkada 9 Des 2020

SANGRAJAWALI
Saturday, October 24, 2020


KeizalinNews.com | Pelalawan - Relawan ZONASI (zukri-nazar zomasiga) yang di Ketuai Samazasa Ndruru, mengaku Optimis Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, H. Zukri Misran, SE dan H. Nazaruddin, SH. MH, akan memenangkan Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang. 


Keyakinan Ketua Relawan Zonasi ini karena melihat semangat dan kesungguhan seluruh Relawan ZONASI bersama Koordinator Relawan yang dibentuk di masing - masing kantong basis Ono Niha di 4 zona, terlihat eksis bekerja dalam mensosialisasikan paslon yang diusungnya termasuk pemaparan program - program Zukri - Nazar yang pro rakyat. 


Program Zukri - Nazar yang pro rakyat ini, tentunya akan direalisasikan paslon nomor urut-2 jika duduk menjadi bupati pelalawan pada periode 2021-2026. 


Demikian Optimisme Kemenangan Paslon H. Zukri - H. Nazar ini, disampaikan Samazasa Ndruru selaku Ketua Relawan ZONASI Dukung Zukri - Nazar kepada media ini, di Rumah Relawan Zukri - Nazar, di Jl.M Yusuf Kec. Pkl Kerinci, Jumat (23/10/2020).





Samazasa Ndruru mengatakan. Sejak Relawan Ono Niha ini dibentuk dan di SK kan langsung oleh Calon Bupati H.Zukri Misran, SE, sejak itu pula relawan Ono Niha eksen bekerja dilapangan dalam meyakinkan warga masyarakat melalui sosialisasi program H.zukri - H.nazar.


"Kemenangan ini, kami yakini bersama Relawan zukri - nazar zomasiga (Zonasi) di masing-masing daerah kantong basis Ono Niha di 12 Kecamatan se Kabupaten Pelalawan," katanya. 


Program zukri - nazar yang dinilai Pro rakyat itu, membuat masyarakat dan simpatisan dari kalangan Ono Niha, semakin yakin akan terwujudnya perubahan pembangunan daerah kabupaten pelalawan ditangan paslon norut-2. Dengan keyakinan itu lah masyarakat memberikan dukungan dan hak pilihnya kepada Zukri - Nazar di Pilkada serentak 9 Desember 2020 nantinya.


S.Ndruru juga menyebut adanya dukungan yang terus mengalir. "Dukungan yang mengalir drastis saat ini kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Zukri - Nazar, terlihat jelas setelah adanya simpatisan paslon lain yang masuk dan bergabung dalam Relawan Zonasi Ono Niha," beber Tokoh Ono Niha Pelalawan ini. 


Lanjutnya. Bukti kerja keras Relawan Ono Niha mendukung Zukri - Nazar di Pilkada 2020 ini. Masing-masing Koordinator Relawan Zonasi yang dibentuk, terus melakukan sosialisasi sesuai arahan kita Relawan Pusat kepada masyarakat asal Nias di seluruh kantong-kantong basis Ono Niha di 4 zona yang telah ditentukan KPU pelalawan.


"Benar, 4 zona yang sudah ditentukan KPU pelalawan kepada masing-masing 4 pasangan calon bupati dan wakil bupati pelalawan yang bertarung dalam Pilkada serentak 9 desember 2020 termasuk Paslon Nomor Urut-2 yang akan kita memenangkan 9 Desember 2020 nanti," jelasnya. 


Kepada media ini, Samazasa Ndruru menyinggung keseriusan Ono Niha memenangkan Zukri - Nazar. Setiap kantong - kantong basis Ono Niha di 4 ZONA yang telah ditentukan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pelalawan. Pihaknya sudah mendirikan rumah Relawan Ono Niha sebagai tempat Relawan ZONASI dalam memenangkan Zukri - Nazar di zona itu.


Untuk saat ini, seluruh relawan zonasi yang telah terbentuk di masing - masing wilayah zona, sedang bersosialisasi dan sekaligus memasang Spanduk pasangan calon nomor urut-2 (Zukri - Nazar) di rumah - rumah relawan zukri - nazar. 


Sementara itu, Tokoh Masyarakat Asal Nias Pelalawan, Sekhiatulo Laia yang akrab disapa Talabu, menghimbau kepada seluruh masyarakat asal Nias dan para Tokoh Ono Niha yang kiranya berbeda pendapat maupun berbeda pilihan dalam Pilkada ini. 


"Ya, harapan kita kepada seluruh masyarakat Ono Niha Kabupaten Pelalawan. Jika berbeda pendapat maupun berbeda pilihan dalam Pilkada ini dan satu syarat yang perlu dipikirkan dan dihindari agar kekompakan Ono Niha terafiliasi dan jangan rusak garis kekeluargaan kita hanya disebabkan Pilkada," harapnya. 


Talabu Balo Sitehongo juga meyakini bahwa masyarakat Ono Niha Kabupaten Pelalawan telah terlepas dari keterbelenggungan atau sudah cerdas melihat yang baik dan buruk. Terlebih dalam menentukan Pilihan kepemimpinan melalaui pesta demokrasi Pilkada 9 Desember 2020 ini. 


Pantauan media ini dilapangan, Relawan ZONASI Ono Niha Pelalawan yang dibentuk dan dikukuhkan langsung oleh Calon Bupati Pelalawan H.Zukri Misran,SE. Terlihat jelas kesungguhan mereka dalam menginginkan perubahan menuju pelalawan maju.


Keinginan itu, dibuktikan oleh para relawan dalam kerja keras mensosialisasikan Pasangan Norut-2 yang diusung 3 Partai Politik Parlemen dan 3 Partai Politik Non Parlemen itu. (Aris)