Calon Petahanan Kab Bima NTB (IN-DAH) Masih di Inginkan Masyarakat -->

Advertisement




Calon Petahanan Kab Bima NTB (IN-DAH) Masih di Inginkan Masyarakat

SANGRAJAWALI
Thursday, October 22, 2020


KeizalinNews.com | Bima - Calon Petahanan Kabupaten bima NTB Hj. Indah Damayanti Putri & H. Dahlan M. Noer, M.Pd atau di singkat (IN-DAH) masih sangat diinginkan oleh masyarakat bima untuk memimpin lagi kab bima dalam lima tahun ke-depan. Ini terbukti dengan melihat antusias masyarakat yang begitu tinggi.


Rata2 masyarakat dalam setiap desa dan kecamatan yang dikunjunginya selalu meneriakan yel2 "lanjutkan" yang diiringi dengan kerumunan masa berlapis2 yang berbaris2 dan berkelompok2 yang berjejer disepanjang jalan2, lorong2, yang dilaluinya sebagai tanda bukti bahwa masyarakat bima masih menginginkan dan mengharapkan "Dae Dinda dan H. Dahlan" untuk memimpin lagi kab bima lima tahun ke depan. 



Tidak ketinggalan dalam kunjungan kampanyenya kali ini di Kecamatan Belo. Kamis 22/10/20, sebagai lokasi jadwal kampanye ke sekian kali dari pasangan ini. Pantauan media keizalinews Jumlah masa bukannya berkurang justru semakin bertambah dan beramai2 berkerumun untuk menjemput kedatangannya.


Masa yang berdatangan kebanyakan tidak memakai alat peraga kapanye seperti kaos paslon dll tetapi sengaja berhamburan keluar rumah guna menyambut kehadiran serta bersalaman dengannya. 



Raodah warga Lindo Kec Belo di media ini mengaku terharu ketika melihat dan berhadapan dengan H. Indah Damayanti Putri atau yang biasa di sapa Dae Dinda seraya mencium tanganya dan berucap " hidup no 3 lanjutkan " teriaknya.


Saya dan teman2 ibu yang lainnya datang dan berkumpul di pinggir jalan ini bukan karena di paksa atau di embel2 lin oleh orang tetapi betul2 karena hati nurani dan kami sepakat mengiginkan agar Dae Dinda dan H. Dahlan tetap memimpin kab bima supaya dapat melanjutkan pembangunan lima tahun ke depan menuju bima ramah jilid dua. Tegasnya. 


Bagi kami lanjut Raodah sosok keibuan dan kebapaan dari pasangan ini sudah cukup menjadi alasan kami untuk mendukungnya. sosok keibuan yang ada pada Dae Dinda misalnya telah membuktikan bahwa naluri keibuannya telah mampu mewujudkan bima yang "RAMAH" (Religius, Aman, Makmur, Amanah, dan Handal) dan program2nya berpihak pada rakyat. Serta tiada salahnya kalau kami kembali mendukungnya untuk melanjutkan pembangunan di kab bima ini. Tutupnya. (Syarifuddin Asdonto)