Butuh perhatian Pemerintah Aceh Timur, Untuk Pembanggunan Pagar Sekolah SMP Negeri 1 Madat -->

Advertisement


 

Butuh perhatian Pemerintah Aceh Timur, Untuk Pembanggunan Pagar Sekolah SMP Negeri 1 Madat

SANGRAJAWALI
Saturday, October 03, 2020

 

KeizalinNews.com | Aceh Timur - Menyekolahkan anak di sekolah yang sarana dan prasarana serta fasilitas sekolah yang lengkap adalah dambaan setiap wali murid. Sambil “berjalan” ke depan, maka Kepala Sekolah, guru dan warga sekolah bisa mengupayakan hal tersebut untuk bisa melengkapinya.

Kepala SMP Negeri 1 Madat, Kecamatan madat Kabupaten Aceh Timur, Drs, Zaini, saat acara Siraturahmi dengen Wartawan Radar Investigasi di kantornya pada kamis(03/10/2020), mengatakan untuk fasilitas di sekolah ini yang belum ada Pagar Sekolah, dan jugak yang perlu di rehap ruang guru dan ruang Adm yang sudah rusak di makan rayap,

"Kebetulan sekolah kami Tidak mempunyai pagar, Untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan Terjadi di sekolah ini, 

“Kami sudah membahas akan hal itu kepada semua guru dan warga sekolah. Dan kita juga sudah berbicara akan hal itu kepada Komite Sekolah selaku perwakilan wali murid untuk meminta agar dibuatkan pagar,” katanya.


Lanjut Zaini Selaku kepala sekolah, selain untuk keamanan warga sekolah adalah untuk  keamanan anak sekolah sendiri. Dengen ada Bantuan Pemerintah terwujudnya pembuatan pagar sekolah, agar Tidak mudah masuk binatang ternak di  Sekitar Rumah sekolah, Demi kenyamanan dan ketertiban Rumah sekolah. dengen kerja sama semua pihak mudah-mudahan mampu meningkatkan kualitas sekolah kami” harapnya. (Nazaruddin)