WARGA JOMBANG RAMAI - RAMAI MENGISI FORMULIR ONLINE -->

Advertisement



WARGA JOMBANG RAMAI - RAMAI MENGISI FORMULIR ONLINE

SANGRAJAWALI
Tuesday, September 08, 2020

Suasana saat mengumpulkan berkas di Kantor Koperasi ( UMK ) Kabupaten Jombang -Jawa timur

KeizalinNews.com | Jombang - Kementrian Koperasi dan usaha kecil menengah ( UKM ) telah membuka kesempatan kepada Masyarajat yang mempunyai usaha kecil menengah (UKM ) untuk nendapatkan bantuan modal sebesar 2,4 juta dengan syarat mengisi formulir pengajuan secara online.

Formulir pengajuan sudah dibuka sudah dibuka secara online sejak tanggal ( 07 / september - 10 september 2020 ) dengan link http //bit ly / bantuanusahamikro2020 tersebut banyak diminati dan diserbu masyarakat untuk mendapatkan bantuan modal sebesar 2,4 juta. Sebagai tambahan modal usaha.

Di Kabupaten Jombang sejak kemarin senin ( 07 september 2020 ) hingga hari ini KantorDinas Koperasi dan usaha mikro Kabupaten Jombang yang beralamatkan di jalan Presiden Abdurrahman wahid nomer 132 .banyak diserbu ratusan warga yang ingin mengumpulkan berkas sebagai persyaratan yang telah ditentukan yaitu foto copy KTP dan KK tidak hanya di kantor dinas Koperasi di kantor desa di masing - masing desa yang tersebar di Kabupaten Jombang yakni 21 desa tidak kalah sibuknya melayani warga setempat guna kelengkapan persyaratan yang ditetapkan kementrian Koperasi UMK.

Susi warga Desa Sumberjo Kecamatan Plandaan yang ikut mengumpulkan berkas tadi pagi

Salah seorang warga desa Sumberjo kecamatan Plandaan, Susi ( 40 ) ditemui awak media saat usai mengumpulkan berkas. Mengatakan bahwa dis sengaja ikut mengisi formulir secara online dengan harapan bisa mendapatkan bantuan dan mengembangkan usahanya di bidang buka
 toko kelontong didesanya, menurutnya dia dama sekali belum mendapat kan bantuan di masa pandemi covid 19 ini " mudah - mudahan dengan mengiai formulir kali ini saya  bisa mendapat bantuan " katanya.

Ditambahkan oleh susi " saya tahu informasi ini dari Hp karena dari aparat Pemdes tidak ada pemberitahuan " imbuhnya. (Mukti Abadi)