WAKIL BUPATI JOMBANG HADIRI PERESMIAN RUANG PCR - KEIZALINNEWS.COM

WAKIL BUPATI JOMBANG HADIRI PERESMIAN RUANG PCR

Wakil Bupati Jombang Sumrambah Dalam Memberikan Kata Sambutan

KeizalinNews.com . Jombang - Rumah sakit Unipdu Peterongan .Jombang . Jawa timur , kini nemiliki ruang Polymerase chain reaction ( PCR) dalam peresmian nya rabo kemarin ( 16 / 09 / 2020) dihadiri oleh Wakil Bupati Jombang. Sumrambah.

PCR .adalah laboratorium untuk mendeteksi keberadaan material genetika dari sel, bakteri, atau virus saat ini.

PCR juga digunakan untuk mendiagnosis penyakit covid 19 dengan menditeksi  material gebetika virus corona yang bekerja sama dengan nasional hospital. Dalam peresmian tersebut juga dihadiri oleh Kepala BPTAL. dr. Ruslan, dewan pengawas RS unipdu H. Zulfikar, Direktur Nasional hispital. dr. Arif, Dirut RS Unipdu. dr. Galih Haryo utomo serta perwakilan dari beberapa rumah sakit di Jombang.

Sumrambah, dalam kata sambutannya menyampaikan dampak sosial yang timbul akibat covid 19. Sadar protokol covid 19 merupakan darma bhakti kepada Negara agar wabah ini segera berlalu dan ekonomi kembali bergeliat serta berusaha mendapatkan nakna yang positif dari pandemi ini seperti contoh kampung tangguh yang digeliatkan Polda Jatim yang kembali memudahkan rasa sosial, gotong royong, serta empati di masyarakat yang semakin terkikis oleh individualisme.  ( Mukti abadi )








RESPONSIVE CONTENT ADS 650PX

0 Comments