Untuk Pemantapan Langkah, Relawan SPNP Pendukung Zukri-Nazar Gelar Rapat Terbatas -->

Advertisement


 

Untuk Pemantapan Langkah, Relawan SPNP Pendukung Zukri-Nazar Gelar Rapat Terbatas

SANGRAJAWALI
Sunday, September 20, 2020

KeizalinNews.com | Pelalawan - Ketua Relawan Sekelompok Pemuda Nias Pelalawan (SPNP) dukung Zukri-Nazar, melakukan rapat terbatas internal SPNP untuk pemantapan teknis pemenangan Paslon Zukri-Nazar di Pilkada serentak pada 09 Desember 2020 mendatang. 

Rapat terbatas yang di gelar Relawan Sekelompok Pemuda Nias Pelalawan ini, dipimpin langsung Eprisman Aryanjaya Ndruru,SH selaku Ketua Relawan SPNP dengan didampingi Sadarman Laia,SH.MH selaku Sekretaris relawan SPNP dan Edison Laia,SH (Bendaraha SPNP) di Pangkalan kerinci, Jumat (18/9/2020).

Adapun tujuan Rapat terbatas yang dilaksanakan Relawan Sekelompok Pemuda Nias Pelalawan (SPNP) Ini, sebagai bentuk keseriusan pemuda Nias Pelalawan dalam menentukan sikap dan arah pilihan suaranya pada Paslon yang diusung di Pilkada nantinya. 

Hal ini, disampaikan Eprisman Aryanjaya Ndruru,SH didampingi Sadarman Laia,SH.MH dan Edison Laia,SH kepada media ini, seusai memimpin rapat terbatas internal Relawan SPNP di Pkl Kerinci.

Epeisman Aryanjaya Ndruru,SH menyampaikan, setelah pihaknya dari sekelompok pemuda Nias Pelalawan membentuk dan Deklarasikan dukungannya kepada pasangan calon Bupati Pelalawan dan Wakil Bupati Pelalawan yakni Zukri-Nazar dan terus memberikan semangat serta motivasi agar pemuda Nias Pelalawan terinspirasi dengan menunjukkan kekompakan dan solidaritas di Pilkada mendatang. 

"Ya, ini saatnya Pemuda-Pemudi asal Nias Pelalawan merapatkan barisan untuk menunjuk dan memilih calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan yang berintegritas menuju perubahan pelalawan maju," ujar Eprisman. 

Lebih lanjut Advokat penyandang gelar Sarjana Hukum dari pasca sarjana Universitas Islam Riau (UIR) ini, mengatakan, "Pilkada yang serentak diselenggarakan KPU pada 09 Desember 2020 ini, merupakan kesempatan emas bagi Pemuda/i Nias Pelalawan dalam menentukan sikapnya untuk memilih calon bupati dan wakil bupati pelalawan berintegritas menuju perubahan yang gemilang," pungkas Eprisman.

Ditempat yang sama, Sadarman Laia,SH.MH (Sekretaris SPNP) menyampaikan, kesimpulan dalam rapat terbatas internal Relawan SPNP dukung Zukri-Nazar ini akan bekerja keras mensosialisasikan pasangan calon yang didukung Relawan SPNP. 

"Benar, kerja keras relawan yang dimaksud yaitu melakukan sosialisasi dilapangan dengan mengunjungi Pemuda - Pemudi di masing-masing Kecamatan se-Kabupaten Pelalawan," umbarnya. 

Sadarman Laia,SH.MH yang juga Advokat muda asal Nias lulusan dari Pasca Sarjana Universitas Islam Riau (UIR) menyampaikan bahwa mulai besok Minggu, tanggal 20 September 2020, pihaknya dari Relawan SPNP akan memulai kegiatan dengan sosialisasikan pasangan Zukri-Nazar di kota Kecamatan Pangkalan Kerinci, dan khususnya di kalangan Pemuda/i Ono Niha yang sudah berhak memilih. (Aris)