TIM GABUNGAN POLRES ACEH TENGAH DENGAN SATPOL PP LAKUKAN OPRASI YUSTISI PEMAKAIAN MASKER -->

Advertisement


 

TIM GABUNGAN POLRES ACEH TENGAH DENGAN SATPOL PP LAKUKAN OPRASI YUSTISI PEMAKAIAN MASKER

SANGRAJAWALI
Wednesday, September 23, 2020

 

KeizalinNews.com | TAKENGON - Polres Aceh Tengah dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Aceh Tengah  lakukan Oprasi Yustisi pemakaian masker dilingkungan Perbankan dan Perkantoran pagi tadi, Rabu (23/09/ 2020).

Pelaksanaan Oprasi Yustisi dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu Salmiati SH, dan Kasi Trantip Sat Pol PP,

Dimulai dari Instansi Perbankan, Bank BRI, Bank Aceh dan Bank lainnya, Tim gabungan dari Sag Sabhara, Sat Binmas dengan sat pol PP pun memulai Oprasi Yustisinya dengan mendatangi kantor Bank yang berada di seputaran kota takengon.



Dalam pelaksanaan Kasat Binmas Iptu Salmiati SH, saat dikonfirmasi awak media mengatakan," Oprasi Yustisi ini sebagai bentuk salah satu langkah yg kongkrit untuk melakukan Pencegahan penyebaran  Covit -19, dengan semboyan 3M yaitu menghimbau masyarakat  Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun, hal ini disampaikan oleh masing-masing Personil baik dari Polres maupun Satpol PP yang sedang berada di lingkungan Perbankan dan perkantoran pemerintah," Sebut Kasat Binmas.

Sebelum pelaksanaan  Oprasi dilakukan  Apel Konsolidasi oleh Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat  S.IK, diwakili  Kasat Binmas Polres Aceh Tengah Iptu Salmiati SH,  menyampaikan arahan kepada Personil pelaksana Oprasi  agar dalam pelaksanaan Penegakan Pendisiplinan Masyarakat terkait Protokol kesehatan , mengedepankan sikap  Humanis dgn menyampaikan pesan, Himbauan dengan kata yg santun.


Terkait dengan kegiatan Oprasi Kasat Binmas kembali mengingatkan, kepada masyarakat yg berada di Perkantoran dan Perbankan," Mari sama-sama menyayangi yg satu dengan  lainnya untuk tetap ingat 3 M, yakni Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak," pesan Iptu. Salmiati SH. 

Saat dalam melaksanakan patroli Operasi Yustisi ini tampak terlihat tidak ada pelanggaran bagi masyarakat Aceh Tengah, dalam arti kesadaran masyarakat Aceh Tengah dengan menggunakan Masker sudah mulai tinggi. (Indra G)