Soliditas TNI-Polri, Koramil 13/PLKT Gotong Royong Bersama di Polsek Peureulak Timur - KEIZALINNEWS.COM

Soliditas TNI-Polri, Koramil 13/PLKT Gotong Royong Bersama di Polsek Peureulak Timur


KeizalinNews.com | IDI - Kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri kembali ditunjukkan dan terus ditingkatkan. Ini terbukti pada Rabu, (02/09/2020) pagi Danramil 13/PLKT Kapten Inf Nana Sutiana memboyong enam anggotanya menuju ke Polsek Peureulak Timur untuk melasanakan kegiatan gotong bersama.
Sebelum pelaksanaan gotong royong diawali dengan apel bersama dipimpin oleh Kapolsek Peureulak Timur Ipda Fauzi Atmaja,S.H yang didampingi Danramil 13/PLKT Kapten Inf Nana Sutiana.

Mengawali sambutanya Ipda Fauzi Atmaja menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil 13/PLKT yang telah meluangkan waktu dan menyempatkan diri mengunjungi Polsek Peureulak Timur dengan membawa anggota untuk gotong royong bersama di Polsek Peureulak Timur.


“Upaya ini sekaligus bertujuan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa sinergitas TNI-Polri dalam hal ini Koramil 13/PLKT dan Polsek Peureulak Timur tetap solid dalam berbagai bidang yang berguna bagi kepentingan masyarakat. Tidak hanya bidang keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat saja, tetapi bidang sosial masyarakat yang lainnya juga menjadi agenda dalam meningkatkan kekompakan dan kebersamaan, terangnya.” Tegas Kapolsek Peureulak Timur Ipda Fauzi Atmaja,S.H.

Sementara itu Danramil 13/PLKT Kapten Inf Nana Sutiana menyampaikan dengan sinergitas bersama yang sudah terjalin dengan baik selama ini diharapkan bisa menjadikan motivasi dan pelopor bagi masyarakat dalam hidup bermasyarakat, bahwa kebersamaan itu sangat penting dalam menyelesaikan suatu pekerjaan maupun permasalahan dengan tetap menjalin hubungan persaudaraan untuk menjaga kekompakan menciptakan hubungan yang harmonis. Jelasnya.


Usai apel dilanjutkan dengan gotong royong membersihkan lingkungan Polsek Peureulak Timur yang diikuti oleh enam anggota Koramil 13/PLT dan 12 anggota Polsek Peureulak Timur. (Nazaruddin)







RESPONSIVE CONTENT ADS 650PX

0 Comments