Sebuah Rumah Warga Ludes Terbakar Dilalap Si Jago merah -->

Advertisement


 

Sebuah Rumah Warga Ludes Terbakar Dilalap Si Jago merah

SANGRAJAWALI
Tuesday, September 22, 2020

KeizalinNews.com | Nias - Sebuah rumah warga di amuk si jago merah hangus total rata dengan tanah atas nama Pemilik Beatulo Laia (Ama Opi Laia) yang bertempat di Dusun III Desa Hiliotalua Kecamatan Gido Kabupaten Nias, Senin (21/09/2020). Pukul 12.00 wib.

Pihak keluarga menyampaikan belum tau pasti api berasal dari mana sehingga baru tau setelah api telah membesar dan kami berhamburan keluar atas kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Sehingga akibat dari kebakaran ini keluarga mengalami kerugian materi,barang-barang  karena tidak sempat di selamatkan seperti pakaian, surat-surat berharga administrasi keluarga seperti Kartu Keluarga,KTP dan berupa uang tunai lenyap di lalap si jago merah 

Harapan besar kami dari keluarga korban memohon perhatian Pemerintah daerah Bapak Bupati Nias agar secepatnya mendapat perhatian atas kejadian bencana yang telah melanda keluarga ini,dan juga kalau ada dari saudara/i yang bisa mengulurkan tangan kepada keluarga ini, sebelum rumah darurat dapat di bangun lagi.

Hingga berita ini di turunkan belum tau pasti berapa kerugian materi dalam peristiwa korban bencana kebakaran rumah tersebut. (Korwil Sumut)