Sebanyak 47 KK Masyarakat Desa Fadoro Lalai Menerima BLT-DD Tahap II - KEIZALINNEWS.COM

Sebanyak 47 KK Masyarakat Desa Fadoro Lalai Menerima BLT-DD Tahap II


KeizalinNews.com | Nias -  Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap II bulan Juli dan Agustus tahun 2020 oleh Pemerintah Desa Fadoro Lalai Kecamatan Hiliserangkai Kabupaten Nias yang bertempat di Balai Sanggar Seni dan Budaya Desa Fadoro Lalai berjalan baik dan tepat waktu. Selasa, (08/09/2020).


Dalam acara Pembagian BLT-DD tahap II, Pj.Kades Fadoro Lalai Budiaman Mendrofa menyampaikan bahwa Keluarga penerima Manfaat (KPM) BLT-DD tahap II tahun 2020 di Desa Fadoro Lalai ada sekitar 47 KK penerima. Ditambahkan BLT-DD tahap II tahun 2020 yang dibagikan hari ini dipergunakan tepat sasaran untuk membantu kebutuhan Perekonomian Keluarga Penerima Manfaat (KPM) serta berharap Pandemi Covid-19 akan secepatnya berlalu," tutupnya.


Sesuai pantauan Media KeizalinNews.com Saat mewawancarai salah seorang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) inisial SM, sangat berterima kasih kepada PemDes Fadoro Lalai yang telah menfasilitasi pencairan BLT-DD tahap II yang saya terima hari ini" tuturnya.


Dalam Kegiatan ini dihadiri oleh PemDes Fadoro Lalai, Keterwakilan BPD, PLD serta keluarga penerima manfaat (KPM). Kegiatan tersebut berjalan baik dan tepat sasaran serta selalu mengikuti protokol kesehatan. (Tim/Ar.Mar)







RESPONSIVE CONTENT ADS 650PX

0 Comments