PT. Harum Jaya Konsisten Dalam Membangun Puskesmas Simpang Teritit Kab. Bener Meriah - KEIZALINNEWS.COM

PT. Harum Jaya Konsisten Dalam Membangun Puskesmas Simpang Teritit Kab. Bener Meriah


KeizalinNews.com | Bener Meriah - Dimasa pandemik covid-19 melanda Dunia membuat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bener Meriah semangkin Nyata keseriusanya dalam Program Upaya Pelayanan Kesehatan, Kegiatan Peningkatan dan Pembangunan Sarana dan Prasarana Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas).

Bentuk keseriusan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah dibidang pelayanan kesehatan, Pemkab menganggarkan dana APBK (DAK) salahsatunya dalam pembangunan Puskesmas Simpang Teritit yang baru.

Direncanakan pekerjakan ini secara struktur akan terselesaikan berdiri tegak diprediksi, pekerjaan Pembangun Gedung/Ruang Baru Puskesmas Simpang Teritit Kab. Bener Meriah akan tuntas sebelum akhir tahun 2020.


Seperti yang disampaikan Direktur PT. Harum Jaya, Mansur saat dihubungi awak media Keizalinnews.com via Whatsapp Selasa (08/09/2020) mengatakan, pembangunan puskesmas ini di danai APBK (DAK) TA.2020 Kab. Bener Meriah, dengan alokasi dana sebesar Rp. 4.927.137.000, milyar.

"Dalam melakukan pekerjaan pembangunan puskesmas ini, PT. Harum Jaya selalu mengacu pada gambar dan spesifikasi teknis yang ada," ucapnya.

"Untuk pembangunan puskesmas Simpang Teritit, maka PT. Harum Jaya akan memberikan pembangunan yang terbaik sesuai apa yang diharapkan masyarakat penghasil kopi terbaik dunia, alasannya, disini tidak saja sebatas bisnis, tapi lebih dari itu, yakni menyangkut reputasi dan nama baik," kata Direktur PT. Harum Jaya.

Mengingat dalam Visi dan Misi nya PT. Harum Jaya yang berbunyi didalamnya sebagai berikut :

VISI - Perusahaan Konstruksi Yang Terdepan Di Industri Jasa Konstruksi, Real Property, Interior dan Eksterior Desain Yang Berkembang Secara Berkelanjutan Melalui Komitmen GCG (Good Corporate Governance) dan CSR (Corporate Social Responsibility).

MISI - Perusahaan Konstruksi Yang Terpercaya dan Berkualitas Tinggi dalam Industri Konstruksi.
2.   Menyediakan Jasa dan Produk Konstruksi Bermutu Tinggi secara Profesional dan Berkesinambungan.
3.   Peningkatan Kompetensi di Area Globalisasi Melalui Investasi dan Partenership Skala Nasional dan Internasional.

Juga sudah beberapa kali PT. Harum Jaya menerima PENGHARGAAN & SERTIFIKAT
OHSAS 18001 : 2007
TNV United Kingdom
B. Piagam dan Sertifikat_08
ISO 14001: 2015
TNV United Kingdom
B. Piagam dan Sertifikat_07
ISO 9001: 2015
TNV United Kingdom
B. Piagam dan Sertifikat_06
Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja
Biro Sertifikasi Indonesia

B. Piagam dan Sertifikat_03
Nihil Kecelakaan
DISNAKER ACEH
B. Piagam dan Sertifikat_02
Hasil Audit Sistem Manajemen K3 2019
Kementrian Tenaga Kerja
B. Piagam dan Sertifikat_04
Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja
BPJS Ketenagakerjaan

B. Piagam dan Sertifikat_05
Recomendation Letter
TNV Indonesia
B. Piagam dan Sertifikat_09
Penghargaan Kecelakaan Nihil
Kementerian Ketenagakerjaan RI.

Sebagai seorang Pemimpin Perusahaan dalam bidang kontruksi bangunan sudah tentu kita memiliki rasa tanggung jawab, serta menanggung beban moril yang besar dalam memberikan hasil yang terbaik.

Agar pembangunan dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan, maka pihaknya tetap melakukan koordinasi secara intensif dengan PPTK, Konsultan serta pihak terkait lainnya, karena kita tidak menginginkan adanya permasalahan yang dapat mengganggu jalannya pembangunan tersebut," ujar Mansyur.

Seperti diketahui, tujuan dilakukannya Pembangunan Gedung/Ruang Baru Puskesmas Simpang Teritit Kab. Bener Meriah untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat kecamatan Wih Pesam dan sekitarnya. (Indra G)







RESPONSIVE CONTENT ADS 650PX

0 Comments