Pemuda Asal Nias Pelalawan, Deklarasikan Relawan SPNP Dukung Zukri-Nazar - KEIZALINNEWS.COM

Pemuda Asal Nias Pelalawan, Deklarasikan Relawan SPNP Dukung Zukri-Nazar


KeizalinNews.com | PELALAWAN - Sekelompok Pemuda Nias Pelalawan, Deklarasikan dukungnya kepada Paslon H.Zukri Misran,SE selaku Calon Bupati dan H.Nazaruddin,SH.MH Calon Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan.

Niat sekelompok Pemuda Nias Pelalawan mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, H.Zukri-H.Nazar di buktikan dengan Deklarasi yang digelar di Kota Pkl Kerinci, Rabu (16/9/2020).

Deklarasi Relawan Sekelompok Pemuda Nias Pelalawan (SPNP) ini, dipimpina langsung oleh Eprisman Aryanjaya Ndruru,SH, didampingi Sadarman Laia,SH.MH (Sekretaris Relawan SPNP) dan Edison Laia,SH selaku Bendahara Relawan SPNP yang dibentuk.

Eprisman Aryanjaya Ndruru,SH menyampaikan, pihaknya dari Pemuda Nias Pelalawan, sengajak membentuk Relawan SPNP tersebut agar Pemuda/i Nias Pelalawan tidak ragu-ragu memberikan Hak pilihnya kepada Paslon Zukri-Nazar pada Tanggal 09 Desember 2020 mendatang.

"Saya dari Pemuda Nias Pelalawan yang dipercayakan oleh sekelompok Rekan-rekan dari Pemuda nias untuk membentuk dan menjadi Ketua Relawan SPNP untuk mengajak seluruh Pemuda/i Nias Pelalawan mendukung dan memilih Zukri-Nazar menuju Pelalawan Maju," kata Eprisman, seraya mengajak.

"Ya, mengenai tugas Relawan SPNP yang sudah kita bentuk dan Deklarasikan ini, untuk memberikan pemahaman dikalangan Pemuda/i Nias Pelalawan tentang program-program Zukri-Nazar yang begitu pro Rakyat setelah duduk menjadi Bupati Pelalawan. Bagaimana bisa direalisasikan perubahan itu oleh zukri-nazar jika kita tidak mendukungan dan memilih di bilik TPS," jelasnya.

Berbagai program Zukri-Nazar ini, akan terlaksana jika Pasangan Calon Bupati dan Calon wakil Bupati pelalawan berhasil duduk. Maka dari itu, atas nama Relawan Sekelompok Pemuda Nias Pelalawan, mengaja kita semua untuk menyatukan suara demi pelalawan maju, sesuai visi misi pasangan zukri-nazar.

"Benar, bila kita dari Pemuda/i Nias Pelalawan menginginkan perubahan. Maka tahun 2020 ini menjadi tahun emas bagi Pemuda/i Nias merealisasikan perubahan melalui Paslon zukri-nazar," ungkapnya.

Sementara itu juga, Sadarman Laia,SH.MH (Sekretari Relawan SPNP) menepis pertanyaan sejumlah Pemuda/i Nias Pelalawan yang tergabung dalam Relawan SPNP terkait program Zukri-Nazar nantinya.

"Bagaimana zukri-nazar bisa merealisasikan suatu programnya untuk membawa perubahan pembangunan daerah kabupaten pelalawan. Pasangan Calon (Paslon) Bupati ini kan masih belum duduk," ujar Sadarman Laia,SH.MH, seraya memberi pemahaman.

Kepada relawan SPNP ini, Sadarman Laia,SH.MH menyampaikan bahwa pembentukan relawan ini agar kita Pemuda-Pemudi Nias Pelalawan, berjuang dan menyuarakan pilihan kita yakni Paslon zukri-nazar dalam Pilkada 09 Desember 2020 nanti.

Perlu kita ketahui bersama bahwa H. Zukri Misran,SE (Calon Bupati) pelalawan sudah mulai menciptakan suatu program pro rakyat. Program itu, akan segera di Lauching bulan yang akan datang.

Hal senada juga, Edison Laia,SH selaku Bendahara Relawan SPNP berharap kiranya zukri-nazar berhasil memenangkan hati Rakyat pelalawan dan tentu Pemuda Nias Pelalawan menitik beratkan agar di perhatikan.

Artinya, Pemuda/i Nias Pelalawan, setiap tahunnya banyak adek-adek kami yang berhasil menyelesaikan Sarjana. Namun banyak yang menganggur akibat sulitnya mendapatkan pekerjaan, baik di perusahaan swasta terlebih di pemerintahan.

"Ya, harapan ini, kami dari Pemuda-pemudi Nias Pelalawan berharap sangat jika zukri-nazar dianahkan menjadi bupati dan wakil bupati pelalawan," harapnya mengakhiri. (Ars)







RESPONSIVE CONTENT ADS 650PX

0 Comments