Patuhi Portokol Kesehatan,Paslon Enoniu Kukuhkan Tim Sukses -->

Advertisement


 

Patuhi Portokol Kesehatan,Paslon Enoniu Kukuhkan Tim Sukses

Keizalinnews.com
Sunday, September 27, 2020


KeizalinNews.com | Nias  Pembentukan Tim Kampanye Enoniu tingkat Kabupaten yang bertempat di Sekretariat Tim Pemenang Enoniu yang beralamat di Hiliweto Gido Sabtu 26/09/2020 berjalan tertib dan aman.

Sebelum acara dimulai Calon Bupati Enanoi Dohare, SH, MH dan Wakil Bupati Yulius Lase, SE, MH mengajak seluruh peserta untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Mencuci Tangan dan mengukur suhu badan.

Mengawali acara dengan menyanyikan lagu kebangsaan bersama hadirin semua.Selanjutnya di teruskan dengan 

Kata sambutan dari ketua Tim Kampanye Enoniu, Elizama zai menjelaskan bahwa sesuai dengan aturan yang di berlakukan oleh kpu pada saat ini tidak diizinkan adanya Kampanye dengan mengumpulkan orang dalam jumlah banyak dikarenakan Pandemi Covid-19.

Namun berharap Kepada semua Tim Enoniu bisa menjelaskan sekaligus Tim bisa mengajak masyarakat lewat daring, untuk bisa memilih dan dapat memenangkan Paslon Enoniu pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias tahun 2020 seterusnya ia berharap agar Tim Pemenang Kampanye Paslon Enoniu bisa menahan diri dan jangan menyebarkan berita hoax.


Dalam acara pembentukan Tim Kampanye Tingkat Kabupaten : 

Ketua         : Elizama Zai

Sekretaris :  Notarius Mendrofa

Bendahara : Temasokhi Lombu,,

Selanjutnya Pelantikan dan penyerahan SK Tim Kampanye Paslon Enoniu langsung diserahkan secara simbolis dan dilantik langsung oleh Calon Bupati Enanoi Dohare, SH, MH. 


Dilanjutkan dengan Pidato Politik oleh Paslon Bupati Nias Enanoi Dohare, SH, MH sebelumnya ia menjelaskan bahwa Paslon Enoniu telah mendapatkan nomor urut 03 pada saat pencabutan nomor urut di KPU Kabupaten Nias  pada Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias.

Lanjut"Enoniu Dohare juga menjelaskan ada dua versi dukungan untuk Paslon ENONIU dari jalur independen perseorangan dan ada 5 dari partai politik yaitu Partai Hanura,PKPI,PKB,Berkarya dan Partai Garuda serta dari Tim kampanye dari tingkat kabupaten,Tokoh masyarakat,Tokoh Agama dan relawan tim Enoniu.

Enanoi Dohare menyampaikan Jika kami terpilih sebagai Pemenang pada Pilkada tahun 2020 maka akan membawa perubahan atas ketertinggalan Kabupaten Nias Selama ini" ungkapnya,,

Selanjutnya Penyampaian Visi dan Misi oleh Calon Wakil Bupati Nias Yulius Lase, SE, MH " Terwujudnya Kabupaten Nias yang sehat, cerdas, dan sejahtera serta masyarakat sehat bersih dan bisa berdaya saing" tuturnya.

Pantauan awak media KeizalinNews.com acara ini di hadiri langsung oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Enanoi Dohare, SH, MH dan Yulius Lase, SE, MH, keterwakilan dari partai pendukung baik dari Partai Hanura, partai PKPI, Partai PKB, Partai PKB,Patai Garuda KeterwakilanTokoh Masyarakat,tokoh agama, dan Seluruh Tim Kampanye Pemenang Enoniu tingkat Kabupaten.

Acara ini berlangsung penuh hikmat serta selalu mematuhi Protokol kesehatan, Cuci tangan, pakai Masker, serta Pengukuran suhu tubuh. (Tim Red)