Jum'at Barokah, Kapolres Aceh Tengah Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Pakir Miskin -->

Advertisement


 

Jum'at Barokah, Kapolres Aceh Tengah Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Pakir Miskin

SANGRAJAWALI
Saturday, September 19, 2020

KeizalinNews.com | TAKENGON - Saat dalam kunjungannya ke Polsek Kebayakan, Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat S.I.K, pagi tadi Jum,at 18 September 2020  pukul 10. 30 wib melakukan Kegiatan Rutin Jum,at Barokah dengan memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kp. Kala Kebayakan  Kec. Kota Takengon.

Pelaksanaan Jum,at Barokah hari ini diawali dengan  Kunjungan kerja ke Polsek Kota Kebayakan  Bersama dengan Kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Aceh tengah.


Kapolres mengatakan," di hari Jum'at Barokah ini kita menyempatkan untuk menyalurkan zakat Personil dengan memberikan bantuan berupa Sembako seperti, Beras, telur ayam, minyak goreng, gula pasir  kepada 10 orang kepala keluarga, penerima dari Kp. Kala Kebayakan ini sendiri," ucapnya.

"Penyaluran zakat Personil Polres Aceh Tengah yang disisihkan dari Gaji setiap bulannya untuk bisa berbagi kasih dan Setiap Jum,at nya dibagikan ada yang berupa Sembako ataupun juga Pembuatan Rumah tempat tinggal layak huni dengan Ukuran 5x7 m, bahkan sudah hampir mencapai puluhan yang kita bangun, dimulai dari Pejabat Kapolres sebelumnya," ujarnya.


Sebelumnya juga Kapolres mengunjungi Polsek Kota  yang tetap menerapkan Protokol Kesehatan, itu terbukti  sewaktu akan memasuki Makosek Kebayakan terlebih dulu membasuh tangan ditempat yang sudah disediakan dipintu masuk, juga diperiksa Suhu tubuh dengan Thermo Gun,  barulah Kapolres Aceh tengah beserta PJU  melakukan pemeriksaan. 

Dimulai dari Sikap tampang Personil, juga  kebersihan ruangan masing-masing Kanit Mako polsek, selanjutnya setelah melakukan kunjungan dan memberikan bantuan sembako, Kapolres langsung melaksanakan Shalat Jum'at di Masjid yang berada di dekat kantor Polsek tersebut. (Indra G)