DPD PARTAI GELORA KABUPATEN JOMBANG TERBENTUK - KEIZALINNEWS.COM

DPD PARTAI GELORA KABUPATEN JOMBANG TERBENTUK


KeizalinNews.com | Jombang - sebagai upaya menggaet masa pendukung dan simpatisan pada musim Pemilu 2024 mendatang. Persiapan demi persiapan sudah mulai dipersiapkan, salah satunya adalah  Partai pendatang yakni Partai Gelora.

Partai yang notabenenya adalah anak dari Partai keadilan Sejahtera  ( PKS ) saat ini sudah mulai ber  ancang - ancang bisa dilirik  dan mendapat tempat di  hati masyarakat Indonesia dan pada akhirnya bisa meraih simpati serta mendapat suara signifikan seperti yang diharapkan para pencetusnya.

Di kabupaten jombang . Jawa timur  Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) sudah terbentuk sebelum mencuatnya pandemi covid 19 dan diketuai oleh Imam Chudori dan Wakil Ketua Ryas. Pada saat ngobrol - ngobrol bersama awak media di salah satu cafe di jombang. Sabtu ( 12 /09 / 2020 ) syakur  seorang yang duduk  sebagai seksi Informasi dan komunikasi di struktur kepengurusan DPD Partai Gelora, membenarkan bahwa DPD Partai Gelora Kabupaten Jombang  sudah terbentuk namun belum di deklarasikan salah satu sebab adalah pandemi covid 19 dan mungkin baru nanti bulan mei mungkin baru deklarasi .

Lebih lanjut Syakur menjelaskan, sebenarnya berdirinya Partai Gelora ini. Berasal dari geravkan Indonesia baru ( Garbi ) dan dia mengaku jika dulu juga tergabung di garbi dan setelah disitu ada pembentukan Partai Gelora kemudian ditarik bergabung di Partai Gelora.

Untuk kedepan DPD Partai Gelora  Kabupaten Jombang bakal mendapat banyak simpatisan  hal itu berdasar suara - suara yang sudah masuk  dan itu dari orang - orang yang dulunya pernah dikecewakan oleh salah satu Partai tertentu sekarang ikut mendukung Partai Gelora.

Dewan Pimpinan Cabang ( DPC )  yang terbentuk di kecamatan yang ada di kab jombang belum semuanya terisi karena untuk mencari pengurus DPC  kita harus bener - benar sekektif tidak asal comot . "  kalau mau asal comot ya banyak yang sudah masuk dan DPC sudah terbentuk semua tapi kita tidak seperti itu , kita pilih kalau bisa publik figur karena  orang ini sudah berpengaruh . Kali ini yang sudah terbentuk DPC nya adalah kec. Jombang .kec. mojowarno. Kec Gudo .kec tembelang kec.sumobito . Kec .jogoroto untuk mengisi struktur DPC ini saya berusaha merekrut dari kaum perempuan karena mematuhi peraturan dari KPU bahwa harus 30%  dari kaum perempuan " katanya. (Mukti Abadi) 







RESPONSIVE CONTENT ADS 650PX

0 Comments