Di Antar Ratusan Orang Pasangan "Enoniu" Mendaftar di KPU Kabupaten Nias - KEIZALINNEWS.COM

Di Antar Ratusan Orang Pasangan "Enoniu" Mendaftar di KPU Kabupaten Nias


KeizalinNews.com | Nias - Pasangan Calon Kepala Daerah pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Enanoi Dohare SH, MH dan Yulius Lase, SE, MH yang telah lolos dari jalur perseorangan dan telah memenuhi syarat kini mendaftar di Kantor KPU Kabupaten Nias yang beralamat di Jln.Pancasila No.29 A Hiliweto Gido Sabtu 05/09/2020.

Sebelum menuju KPU Kabupaten Nias, Paslon Enoniu beserta pendukungnya melaksanakan acara singkat di Sekretariat Posko Pemenang Paslon Enoniu yakni Doa bersama dengan keterwakilan pendeta dan para pendukungnya dengan tujuan agar Paslon Enoniu selalu diberkati dan tetap dalam lindungan Tuhan.

Dilanjutkan Sekitar Ratusan orang masyarakat pendukung Paslon Enoniu yang berbagai dari Kecamatan ruanglingkup Kabupaten Nias dengan berjalan kaki sekitar 300 Meter dari Posko Pemenang Paslon Enoniu bersama-sama mengantarkan Cakada Enanoi Dohare, SH, MH dan Yulius Lase, SE, MH ke Kantor KPU Kabupaten Nias.


Setelah sampai ke Kantor KPU Kabupaten Nias pihak KPU menerima dengan baik dan mempersilahkan masuk dengan beberapa orang keterwakilan.

Sesuai pantauan awak Media KeizalinNews.com Pasangan Calon Kepala Daerah Enoniu Dohare SH, MH, dan Yulius Lase, SE, MH telah diterima dan telah memenuhi segala persyaratan serta telah disetujui untuk maju menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias tahun 2020.

Calon Bupati Nias Enoniu Dohare SH, MH berterima kasih banyak kepada seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan dukungan untuk Paslon Enoniu dan berharap bisa memenangkan Paslon Enoniu pada Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020" ditambahkan lagi sangat berterimakasih atas dukungan yang telah diberi oleh partai Hanura dan PKPI.

Kegiatan ini berjalan baik dan selalu mengikuti protokol kesehatan memakai masker, jaga jarak serta cuci tangan. (Ar.M/Edi)







RESPONSIVE CONTENT ADS 650PX

0 Comments