Camat Sakti Terima Logistik GEMA dari Sekda Aceh - KEIZALINNEWS.COM

Camat Sakti Terima Logistik GEMA dari Sekda Aceh


KeizalinNews.com | Pidie - Dalam rangka mensosialisasikan Gerakan Masker Aceh ( GEMA ) secara masif yang akan diselengarakan serentak di seluruh Kabupaten/Kota se-Aceh pada Jumat 4 Sepetember 2020, Seketaris daerah (Sekda) Aceh, Taqwallah mengunjungi Kantor Camat Sakti Kabupaten Sakti Kabupaten Pidie Jumat (4/9/2020)

Camat Sakti Nurmasyitah,S.Ag kepada media ini menyebutkan, Kunjungan Sekda Aceh ke kantor Camat  Sakti disambut oleh  idhami Setda Kabupaten Pidie, dan Asisten I yang didampinginya sekaligus menerima logistik Gebrak Masker Aceh (GEMA) yang diterima secara simbolis.


Dikatakan Nurmasyitah, dalam kesempatan tersebut Sekda Aceh, menyampaikan pentingnya melalukan 3M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak ). Hal tersebut dilakukan untuk memutus penularan covid 19 seraya Taqwallah mencotohkanya. Kata Nurmasyitah

"Selanjutnya, bantuan logistik tersebut telah kita salurkan bersama tim Gema Aceh, forkopimcam, Kepala puskesmas, mukim, dan tim gema kecamatan Sakti.


Sedangkan Taqwallah menyampaikan, kunjungan yang dilakukan adalah untuk meninjau kesiapan sosialisasi GEMA yang akan dilaksanakan pihak kecamatan untuk mencegah covid-19,Ingat Covid Ingat masker. (Muntadir)







RESPONSIVE CONTENT ADS 650PX

0 Comments