Syukur Anwar Lawolo Minta Diproses Secara Hukum Pelaku Pengrusakan Pagar Makam Orangtuanya - KEIZALINNEWS.COM

Syukur Anwar Lawolo Minta Diproses Secara Hukum Pelaku Pengrusakan Pagar Makam Orangtuanya


KeizalinNews.com | Nias - Terkait Peristiwa yang telah terjadi atas perkara pengrusakan Makam Orang tua dari Pelapor Syukur Anwar Lawolo pada tanggal 21 Agustus 2020 Telah Membuat Laporan polisi di Polsek Idanogawo.

Di mana Laporan Pengaduan Syukur Anwar Lawolo di Polsek Idanogawo,dengan Nomor Laporan Polisi :LP/15/VIII/2020/NS-Gawo Tanggal 21/08/2020,telah melaporkan berinisial WN(45 thn) atas pengrusakan Makam mendiang orang tua syukur.

Ketika pada waktu sebelum syukur anwar Lawolo telah melakukan pemagaran di sekitaran kuburan mendiang orangtuanya dengan papan,namun oknum terlapor tak terima atas pembuatan pagar yang telah di pasang sehingga oknum terlapor (WN) melakukan pengrusakan pagar dan Akhirnya Syukur A.Lawolo Membuat Laporan Di polsek Idanogawo saat kejadian itu juga.

Syukur Anwar Lawolo(pelapor) menuturkan kepada Awak Media mengatakan bahwa,Pada hari Jumat 21/08/2020 Malam hari saya melihat langsung pada waktu WN melakukan pengrusakan kuburan mendiang orang tua pelapor yang terletak Di Desa Saewahili Hiliadulo,Kecamatan Idanogawo,Kabupaten Nias Letaknya di depan Rumah Ama Wilina yang di duga pelaku pengrusakan berinisial WN pada pukul 20.00 Wib ketika di konfirmasi kepada Awak Media,Pada hari Selasa (25/08/2020).

Ucapnya"Syukur Anwar Lawolo atas kejadian pengrusakan pagar kuburan orangtuanya tersebut merasa trauma dan mengalami kerugian.
atas pengrusakan papan dan pagar di sekitar kuburan tersebut karena di mana terduga WN belum meminta izin kepada kami.

Oleh sebab itu pada kejadian ini,Syukur Anwar Lawolo (Korban) meminta dan sangat berharap pihak polsek Idanogawo agar secepatnya memproses Laporannya serta menangkap yang di duga oknum pelaku pengrusakan tersebut."Harapnya

Saat itu juga awak media konfirmasi kepada Polsek Idanogawo Iptu Ya,aro Lase mengatakan, "Iya benar,kita telah terima laporan pengaduan Masyarakat An.Syukur Anwar Lawolo namun sedang kami proses lidik dan akan kita panggil semua saksi-saksi yang telah di sampaikan pelapor dalam waktu dekat ini.Ucapnya saat di konfirmasi di Kantor Polsek Idanogawo Pada Hari Selasa 25/08/2020,Jam 10.30 Wib. (TN/EDI)







RESPONSIVE CONTENT ADS 650PX

0 Comments